Kemenag Lobar Mengadakan Pembinaan Pegawai Intern Sekretariatan

Senin, 06 Januari 2014 11:20

Kemenag Lobar Mengadakan Pembinaan Pegawai Intern Sekretariatan

Gerung Inmas 6/1/2014_Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kementerian Agama Kabupaten Lombok Barat (H.M. Abu Arif Aini, S.Ag, M.Pd) mengadakan Pembinaan terhadap Pegawai pada Sekretariatan Kementerian Agama Kabupaten Lombok Barat pada tanggal 6 Januari 2014 yang bertempat di Aula Kementerian Agama Kabupaten Lombok Barat.

“Untuk menyatukan persepsi dan penyempurnaan Tufoksi harus dilakukan untuk penyempurnaan tugas-tugas khususnya pada Bagian Sekretariatan agar tidak ada tugas yang tumpang tindih lagi” maksud dari Pembinaan ini “kegiatan ini harus dilaksanakan karena adanya perubahan tata kelola Kementerian Agama” lanjutnya.

Dari pertemuan/pembinaan tersebut dihasilkan 2 (dua) Team yaitu Team Penyusunan ANJAB, SOP dan SKP dan Team LAKIP, ini sengaja dibentuk agar penyusunannya sempurna dan sesuai dengan aturan yang ada. Disamping itu Bapak Kepala Sub Bagian Tata Usaha juga berjanji untuk secara terus menerus akan mengadakan Pembinaan dan Pengawasan terhadap bawahannya dan pengawasan kinerja Pegawai.

Harapan-harapan untuk penyempurnaan kinerja dan kerja sangat berharap kepada semua Pegawai khususnya di lingkup Kementerian Agama Kabupaten Lombok Barat dan diminta kerjasamanya dalam penyelesaian tugas-tugas di Tahun Anggaran 2014 ini dengan se sempurna mungkin. (LA Kemenag Lobar)

53
Share :

INFORMASI LAINNYA