Penjelasan SKP, PK dan SOP pada MTs Bina Citra Insani Gerung

Rabu, 29 Januari 2014 13:38

Penjelasan SKP, PK dan SOP pada MTs Bina Citra Insani Gerung

Gerung Inmas 28/1/2014, Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kementerian Agama Lombok Barat H.M. Abu Arif Aini, S.Ag, M.Pd dalam pengarahan dan penjelasan tenteng wajibnya seorang Pegawai dan Guru “Penjelasan ini bertujuan untuk mendorong setiap unit kerja di lingkungan Kementerian Agama untuk menyusun SOP baik dalam menyelenggarakan tugas dan fungsi maupun dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, juga sebagai parameter / tolok ukur seorang PNS yang merupakan kontrak kerja kita dengan Pemerintah” harapnya.

Selanjutnya Penilaian PK yang mengacu pada Inpres No. 1 tahun 1989 tentang Pengawasan Melekat yang salah satunya adalah Meningkatkan Disiplin dan Kinerja Pegawai merupakan proses kegiatan yang dilakukan oleh Pegawai, dengan harapan agar prestasi kerja ini berjalan dengan epektif sesuai dengan peraturan yang ada, terkait dengan hal tersebut diatas diminta bekerjasama yang baik dengan semua aparat terkait sesuai dengan Visi Misi Kementerian Agama.

Sebelumnya Saudara Fahrurrozy, S.Ag staf kepegawaian Kementerian Agama Kabupaten Lombok Barat juga menjelaskan tata cara pengisian SKP, dan SKP yang sudah diisi harus sudah terkumpul paling lambat pada tanggal 26 Januari 2014, ini wajib dilaksanakan sebagai Pegawai lanjutnya.

Semua Pegawai dan Guru pada MTs Bina Citra Insani Gerung antusias menerima penjelasan yang disampaikan oleh Tiem Kementerian Agama Kabupaten Lombok Barat dan berjanji akan menyelesaikannya sebelum batas waktu yang di tentukan. (LA)

64
Share :

INFORMASI LAINNYA