PROGRAM GRATIS BAGI CALON SISWA BARU

Sabtu, 07 Juni 2014 07:10

PROGRAM GRATIS BAGI CALON SISWA BARU

Sumbawa_Inmas -- Pada tahun pelajaran 2014/2015 MtsN. Sumbawa kembali akan memberlakukan program gratis bagi 100 Orang pendaftar pertama, program ini damaksudkan untuk merangsang minat calon siswa baru yang bakal masuk ke MTsN. Sumbawa Besar, adapun dananya  merupakan dana urunan yang berasal dari semua guru yang ada di MTsN. Sumbawa Besar  dalam bentuk program Gerakan Guru cinta Madrasah .

 

Sejumlah fasilitas yang digratiskan tersebut berupa :1 Stel Baju Olah Raga dan Baju Batik.Hal itu dikatakan Winadi al Bayani, Humas MTsN SumbawaBesar.Yang sekaligus juga sebagai Ketua PSB. 2014/2015, Pemberian dispensasi berupa perlengkapan sekolah kepada 100 pendaftar pertama ini merupakan kali ke Empat  dilakukan oleh pihak madrasah seiring dengan adanya gerakan cinta madrasah dan mendekatkan madrasah dengan masyarakat, pungkas Win.

 

Sementara itu Kepala MTsN Sumbawa Besar Adiat Hasan, S. Ag.  membenarkan adanya upaya pemberian fasilitas gratis kepada pendaftar pemula pada tahun pelajaran 2014/2015. “Pihak kami ingin memberikan motivasi dan keyakinan kepada masyarakat bahwa Existensi madarsah negeri tidak bisa dipandang sebelah mata dan keberadaannya tidak berbeda dengan sekolah umum lainnya.

 

Lebih lanjut Adiat,(panggilan akrab)  upaya untuk meningkatkan kepercayaan publik terhadap madrasah secara berkala terus dilakukan. Hasilnya dapat dirasakan dengan bukti bahwa siswa yang masuk ke Madrasah Tsanawiyah terus mengalami peningkatan yang signifikan dari tahun-ketahun.

 

 

 

37
Share :

INFORMASI LAINNYA

Kamis, 01 Januari 1970 07:00