Kemenag NTB Menutup Resmi Kompetisi Sains Madrasah 2014

Kamis, 26 Juni 2014 21:51

Kemenag NTB Menutup Resmi Kompetisi Sains Madrasah 2014

Mataram Inmas, (26/6)_Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat yang diwakili oleh Kepala Bagian Sekretariat H. Sirojuddin menutup secara resmi Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Provinsi Nusa Tenggara Barat Tahun 2014 pada Kamis, 26 Juni 2014 yang bertempat di Asrama Haji Nusa Tenggara Barat.

Penutupan ini dimeriahkan oleh pembagian piala dan hadiah kepada para pemenang yang diserahkan langsung oleh Kepala Bagian Sekretariat H. Sirojuddin kepada seluruh juara dengan penuh linangan air mata tanda kegembiraan bagi para juara, itu disebabkan karena masih ada tugas lagi sebagai duta Provinsi Nusa Tenggara Barat ke Tingkat Nasional untuk mengharumkan nama Nusa Tenggara Barat dalam Kompetisi Sains Madrasah nanti.

Membangun peradaban bangsa melalui kekuatan iman, ilmu dan amal secara seimbang serta kemampuan kompetitif, hidup kreatif, berjiwa inovatif dan berkelanjutan adalah thema yang diambil dalam Kompetisi ini sangat dijiwai oleh seluruh peserta yang diperlihatkan dengan penuh disiplin dalam mengikuti kompetisi sains madrasah kali ini.

Kepala Bagian Sekretariatan Kanwil Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat H. Sirojuddin dalam sambutannya mengatakan Kompetisi semacam ini juga dilaksanakan di seluruh wilayah Indonesia di 34 provinsi yang ada di Indonesia, dan Beliau mengharapkan melalui Kompetisi ini kedepannya akan bisa melahirkan sainis-sainis yang tidak terpisahkan dengan agama, juga kepada semua orang tua agar terus mendoakan putra putrinya agar dapat mengharumkan Provinsi Nusa Tenggara Barat di tingkat Nasional nanti.

Lebih lanjut H. Sirojudin berpesan kepada para juara untuk tidak berkecil hati dan minder pada Kompetisi Sains Madrasah di tingkat nasional nanti, kita harus tetap oftimis untuk menjadi orang nomer satu, mengahiri sambutannya pada Penutupan KSM tersebut. (miq olah)

51
Share :

INFORMASI LAINNYA