pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan pejabat fungsional dilingkungan kementerian agama kota mataram

Kamis, 24 Juli 2014 16:03

pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan pejabat fungsional dilingkungan kementerian agama kota mataram

Mataram – Humas. pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan pejabat fungsional dilingkungan kementerian agama kota mataram di AULA Kemenag. Kota Mataram beberapa hari yang lalu Mataram sesuai dengan surat keputusan kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Prov.NTB. pengambilan sumpah ini merupakan bentuk pengabdian pada bangsa dan negara terutama sekali pengabdian pada dunia pendidikan madrasah .

Acara ini dihadiri oleh Kepala Madrasah Se-Kota Mataram Kepala Kantor Kementrian Agama Kota Mataram mengucapkan selamat kepada Bapak Lalu Sirajul Hadi, S.Ag.M.Pd sebagai kepala MA Al-Barokah Ampenan kota Mataram dan Ibu Nurjanah, S.pd.I sebagai Kepala MI. Nurul Jannah Ampenan kota mataram. Adapun kepindahan pegawai guru atau promosi jabatan adalah hal yang biasa terjadi di lingkungan Kantor Kementrian Agama Kota Mataram.

Bapak kepala kantor kementerian kota mataram yakin dan percaya akan dapat melaksanakan tugas Serta tanggung jawab dengan sebaik baiknya. Kepala Kantor Kementerian agama kota Mataram sangat berharap kepala madrasah untuk bersama sama mengembangkan dan memajukan dunia pendidikan khususnya dikota mataram ini mengingat bahwa akhir akhir ini dunia pendidikan sudah menunjukan tren positif untuk tingkat agamanya di Kota Mataram.

Terbukti para peminat siswa/siswi yang ingin masuk kedunia madrasah pada saat penerimaan siswa baru panitia penerima siswa dari madrasah sampai kewalahan akibat besarnya keinginan para orang tua untuk memasukan putra putri ke madrasah terlebih kepala madrasah. Selanjutya Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Mataram menyampaikan bahwa di Kota Mataram akan ada pengembangan untuk kedepan MAN 3 Mataram ini mudah mudahan menjadi prioritas dalam rangka memajukan dan pengembangan dunia pendidikan di Kota Mataram yang Maju, Religius, dan Berbudaya sesuai dengan mottonya.

31
Share :

INFORMASI LAINNYA