Kegiatan IMTAQ Karyawan karyawati Kemenag Kota Mataram

Kamis, 24 Juli 2014 16:19

Kegiatan IMTAQ Karyawan karyawati Kemenag Kota Mataram

Mataram – 18/7 2014. Kegiatan IMTAQ Karyawan karyawati Kemenag Kota Mataram di laksnakan AULA kemenag.Kota Mataram beberapa hari yang lalu Dihadiri Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Mataram Kepala Subbagian Tata Usaha, Kepala kepala Seksi, Pengawas dan Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Cakranegara sebagai penceramah.

Dalam sambutan Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Mataram menghimbau kepada karyawan karyawati untuk selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan. Kemudian Kepala Kantor Kementrian Agama menyampaikan kepada kepala seksi pendidikan BIMAS islam untuk mendatangkan penceramah yang bagus atau pakarnya untuk membina atau menambah perbendaharaan kita pemahaman kita terkait dengan pembinaan keimanan dan ketaqwaan.

Bahwa IMTAQ perlu bervariasi agar bisa menambah semangat dan kekhusukan dengan sekali kali mengadakan ESQ. Oleh karena itu Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Mataram berharap kepada karyawan/karyawati Kemenag Kota Mataram untuk menjalankan kegiatan ini dengan hati yang ikhlas dan jangan sampai ada perasaan keterpaksaan yang mungkin hasilnya akan sia-sia terhadap amal ibadah kita dan di akhir ceramah beliau menyampaikan untuk mensucikan hati dan ikhlas melaksanakan kegiatan imtaq ini dan semoga ibadah kita diterima oleh Allah SWT. Amien.

46
Share :

INFORMASI LAINNYA