Upacara Bendera Rutin Awal Bulan Kemenag Lobar

Selasa, 02 September 2014 09:48

Upacara Bendera Rutin Awal Bulan  Kemenag Lobar

Gerung Inmas, 2/9_Upacara Bendera rutin awal bulan Kementerian Agama Kabupaten Lombok Barat Senin, 1 September 2014 dilaksanakan di halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lombok Barat diikuti seluruh Karyawan/Karyawati, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional beserta Pengawas PAI dan Madrasah, dan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lombok Barat Drs. H. Muslim, M.Ag bertindak selaku Pembina Upacara.

Dalam amanat Upacara yang disampaikan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lombok Barat Drs. H. Muslim, M.Ag selaku Pembina Upacara mengatakan ada 3 (tiga) hal yang harus kita lakukan sebagai Insan/Pegawai Negeri Sipil, yaitu pertama, Memenuhi kewajiban melaksanakan Ibadah sesuai dengan agama masing-masing, kedua, melaksanakan tugas sesuai peraturan yang ada dan ketiga, melaksanakan kewajiban sesama masyarakat.

Yang dimaksud dengan melaksanakan kewajiban beribadah antaranya adalah apabila waktu beribadah sudah tiba, maka dianjurkan untuk melepas kegiatannya agar semua karyawan bisa melaksanakan kewajiban ibadahnya, apalagi disaat waktu zhohor adalah jam istirahat kerja, jadi waktu tersebut bisa digunakan untuk beribadah sesuai dengan ajaran agamanya. Melaksanakan tugas, dianjurkan untuk menyelesaikan tugas-tugas kantor sesuai dengan aturan dan perundang-undangan secara tepat waktu, terutama pengadministrasiannya dan pelaporannya, apalagi dalam tahun ini epektifitas kerja tinggal 2 bulan, setelah itu sudah tidak ada lagi tugas-tugas yang harus diselesaikan, diminta kepada semua Karyawan untuk segera menyelesaikan tugas-tugas masing-masing karyawan sesuai dengan job discreptionnya.

Yang tidak kalah pentingnya adalah pelayanan terhadap masyarakat terutama bagi Karyawan Kementerian Agama untuk bisa menjadi contoh terbaik bagi masyarakat luas, ungkap H. Muslim di akhir amanat Beliau pada Upacara Bendera awal bulan. (miq olah)

109
Share :

INFORMASI LAINNYA