Pokjawas Kab. Dompu Laksanakan Pembinaan Pada Guru Madrasah Se Kec. Pekat

Kamis, 04 September 2014 10:29

Pokjawas Kab. Dompu Laksanakan Pembinaan Pada Guru Madrasah Se Kec. Pekat

Dompu_Pembinaan dan Monitoring adalah salah satu program dari Kelompok kerja Pengawas (Pokjawas) Madrasah Kab. Dompu. Hal ini untuk lebih membuka komunikasi yang baik antara para guru dengan pengawas pendidikan. Untuk itulah Pokjawas Madrasah Kab. Dompu beberapa waktu yang lalu melaksanakan Monitoring BOS yang sekaligus dipadukan dengan acara pembinaan untuk seluruh Kepala Madrasah dan Guru MI,MTs dan MA se Kec.Pekat. Berdasarkan Surat Kepala Kantor Kementerian Agama kab. Dompu Nomor kd.19.05/4/PP.00/2173/2014 sebanyak 14 orang TIM monitoring BOS Kab. Dompu melaksanakan Monitoring dana BOS ke Madrasah-madrasah penerima dana BOS, salah satunya ke kecamatan Pekat .

Monitoring tersebut juga dirangkai dengan acara pembinaan yang dihadiri juga oleh Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kab. Dompu Drs. Muh. Ihksan, kketua Pokjawas A.Hamid Majid,S.Ag, serta pengawas MTs,MI , RA se-Kabupaten Dompu.

Kepala Seksi Pendidikan Madrasah,Drs. Muh. Ikhsan dalam sambutan pembinaannya berharap agar acara serupa dapat terus dilaksanakan untuk dapat memberikan pencerahan bagi guru-guru madrasah yang berada di daerah terpencil. Sehingga mutu pendidikan madrasahpun bisa menjadi acuan dalam kemajuan pendidikan secara menyeluruh. (ins cancer)

42
Share :

INFORMASI LAINNYA