Doa Awal Dan Akhir Tahun Hijriah di Kementeriann Agama Kab. Dompu

Senin, 27 Oktober 2014 11:11

Doa Awal Dan Akhir Tahun Hijriah di Kementeriann Agama Kab. Dompu

Dompu_Bertempat di Masjid Baitul Firdaus Cabang Ginte Lingkungan Polo Kelurahan Kandai Dua bertepatan hari Jum’at tanggal 24 Oktober 2014 seluruh jajaran pegawai Kementerian Agama Kab. Dompu baik struktural maupun fungsional, Toga dan toma disekitar Masjid serta Murid MAN Kandai II berkumpul untuk menyelenggarakan ceramah Agama dalam rangka menyambut Tahun Baru Hijriah 1 Muharram 1436 H yang dirangkai dengan Doa Awal dan Doa Akhir Tahun Hijriah.

Ceramah agama disampaikan oleh DR. H. Husen Sarujin yang mengajak seluruh yang hadir untuk dapat mengambil hikmah yang terkandung dalam perayaan tersebut. Tahun ini harus lebih baik dari tahun lalu, sehingga dengan begitu akan tercipta masyarakat Islami yang selalu berkembang dengan kebaikan yang ada di bumi Nggahi Rawi Pahu.

Drs. H. Syamsun H. Ilyas dalam sambutannya mengatakan bahwa perayaan tahun baru hijriah ini insyaallah akan menjadi tradisi bagi Kementerian Agama Kab. Dompu di tahun berikutnya, Sebagai wadah pembelajaran bagi masyarakat dan jajaran kementerian Agama Kab. Dompu mengenai makna dari Tahun Baru Hijriah itu sendiri. Kamaluddin Nasir, S. Sos selaku Ketua BKM di Masjid Baitul Firdaus menyambut dengan gembira pelaksanaan acara ini sebagai wadah dakwah yang baik yang dilaksanakan oleh Kementerian Agama Kab. Dompu. Dan berharap kegiatan serupa dapat dilaksanakan kembali dengan lebih intens( ins cancer)

38
Share :

INFORMASI LAINNYA