KTU MTsN Model Kuripan, Dilantik Ka-Kemenag Lobar

Rabu, 28 Januari 2015 11:21

KTU MTsN Model Kuripan, Dilantik Ka-Kemenag Lobar

Gerung Inmas, 28/1_”Pindah tugas adalah hal yang biasa bagi seorang Pegawai” ungkap Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lombok Barat Drs. H. Muslim, M.Ag dalam pengarahan dan sambutan tunggal dalam acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan serta serah terima jabatan Pejabat Struktural di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lombok Barat, Senin, 26 Januari 2015 yang bertempat di Aula Kantor Kemenag Kabupaten Lombok Barat Girimenang Gerung.

Pejabat yang diambil sumpahnya dalam pelantikan tersebut adalah Saudara Lalu Muhammad Nuh, S.Sos sebagai Kepala Tata Usaha pada Madrasah Tsanawiyah Negeri Model Kuripan menggantikan Saudara Suparjo, S.Sos yang sekarang bertugas sebagai Penghulu pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lombok Utara sesuai dengan Surat Keputusan Menteri Agama Republik Indonesia Nomor : Kw.19.1/2/Kp.07.6/15/2015 tertanggal 20 Januari 2015.

Lanjut dikatakan H. Muslim dalam sambutan dan pengarahannya adalah ucapan terima kasih kepada Saudara Suparjo, S.Sos atas semua prestasinya yang sudah dilakukan di Madrasah Tsanawiyah Negeri Model Kuripan dengan sangat baik, H. Muslim juga mengingatkan kepada Saudara Lalu Muhammad Nuh untuk selalu berkoordinasi dengan pejabat yang ada ditempat tugasnya yang baru, karena dengan kerja sendiri tanpa ada koordinasi tugas kita akan menjadi kurang sempurna, ungkap Beliau.

H. Muslim juga berharap kepada kita semua untuk menumbuhkan semangat baru dalam menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, terutama masalah disiplin, “Kita hanya punya niat baik dan tulus dalam melaksanakan tugas dan jangan sampai ada niat kita yang kurang baik dalam menjalankan tugas” tambahnya dalam mengingatkan kita semua selaku Pegawai Kementerian Agama.

Dan yang tidak kalah penting adalah mengajak kita semua Pegawai Kementerian Agama khususnya di lingkup Kabupaten Lombok Barat untuk mencerminkan nilai-nilai agama sebagai salah satu ibadah dalam pelayanan kepada masyarakat, mengahiri sambutan dan pengarahannya, dan tidak lupa untuk memberikan ucapan selamat kepada Pejabat yang baru saja dilantik. (miq olah) Halaman ini

101
Share :

INFORMASI LAINNYA