Kemenag Lobar, Mengawali Awal Tahun Dengan Kerja Tulus Dan Ikhlas

Senin, 02 Februari 2015 22:20

Kemenag Lobar, Mengawali Awal Tahun Dengan Kerja Tulus Dan Ikhlas

Gerung Inmas,_”Mari kita awali tugas kita di awal Tahun 2015 ini dengan tulus dan penuh keikhlasan” salah satu ungkapan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lombok Barat Drs. H. Muslim, M.Ag disaat Beliau memberikan arahan kepada semua Karyawan/wati Kementerian Agama Kabupaten Lombok Barat pada Upacara Bendera Pertama awal bulan setelah pada tanggal 3 Januari 2015 Kementerian Agama mengadakan Upacara Hari Amal Bhakti Kemenag RI Ke-69 bulan lalu.

Pada kesempatan ini Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lombok Barat H. Muslim lebih menekankan agar para staf untuk bekerja dengan tulus dan penuh keikhlasan, lebih berdisiplin dan menghargai tugas dan kewajiban yang diembankan kepada masing-masing individu, sehingga apa yang menjadi harapan kita selama ini untuk kemajuan dan pelayanan kepada masyarakat Lombok Barat tercinta pada khususnya terlaksana dengan baik dan memuaskan.

Disamping itu H. Muslim juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh staf dan semua pihak yang dengan tuluh dan kedisiplinannya dalam bekerjasama Alhamdulillah Kementerian Agama sudah termasuk katagori WTP-DPP pada Tahun 2013, dengan demikian sangat diharapkan dengan kondisi yang begitu baik ini mudah-mudahan pada Tahun ini 2015 Kementerian Agama meningkat menjadi Katagori WTP tanda adanya DPP agar masyarakat dapat menilai dan dapat bersimpati terhadap Kementerian Agama pada khususnya.

Dampak positif yang diharapkan kepada masyarakat dapat mempercayakan anak-anak mereka untuk dapat menimba ilmu terutama pada Madrasah yang bernaung dibawah Kementerian Agama, hal ini juga harus kita imbangi dengan semakin memahami tugas kita dan terus untuk meningkatkan pemahaman kita dalam menyelesaikan tugas-tugas yang sudah diamanahkan kepada kita, ungkap H. Muslim pada Upacara Bendera awal bulan ini, Senin, 2 Februari 2015. (miq olah)

24
Share :

INFORMASI LAINNYA