Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Mataram menyerahkan Piagam Penghargaan dan Bantuan Kepada Siswa Berp[restasi

Rabu, 18 Maret 2015 13:35

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Mataram menyerahkan Piagam Penghargaan dan Bantuan Kepada Siswa Berp[restasi

Kemenag.Kota Inmas 17/3 Upacara Bendera setiap tanggal 17 bertepatan dengan tanggal 17 Maret 2015 dilaksanakan di halaman Kantor Kementerian Agama Kota Mataram di hadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Mataram H.Burhanul Islam,pejabat Struktural,Pengawas se Kota Mataram,Karyawan/ti,Kepala Madrasah Negeri dan Swasta dari tingkat RA sampai dengan MA. Se Kota Mataram.Ka.Kanmenag.

Dalam sambutannya menyampaikan 1(satu) hal terkait dengan kebijakan yang diambil alih oleh Kementerian Agama RI telah menerima surat dari Kantor Wilayah Kemenag.Provinsi NTB.Yang telah merencanakan akan ada perubahan yang sangat mendasar terkait dengan sikap,pola,kebijakan-kebijakan yang akan laksanakan terkait dengan fatwa oleh Kemenag.RI  terkait dengan zona integritas yang diajukan Kantor Kementerian Provinsi NTB sebagai berikut. Satu, Kementerian Agama Kota Mataram. Dua, Kementerian Agama Kabupaten Sumbawa Penetapan zona integritas yang sudah diajukan oleh Kantor Wilayah Kemenag.Provinsi NTB Zona ientegritas bahwa visi Kementerian Agama di daerah akan ada perubahan yang mendasar terkait dengan kesiapan di daerah atau wilayah zona integritas yang secara penuh melaksanakan ketentuan ketentuan atau perundang-undangan yang menyangkut dengan tugas dan fungsi sebagai PNS yang ada di Kementerian Agama.

Selanjutnya sudah ditentukan zona akan ada efaluasi atau pemeriksaan dilakukan setiap 6 bulan sekali lebih lanjut zona memang diarahkan kepada wilayah yang bebas bersih teruatama bebas dari korupsi.Terakhir acara tambahan penyerahan piagam atau penghargaan dan bantuan agar Madrasah lain termotifasi kepada siswa/siswi Madrasah berprestasi Taekwondo dan Karate tingkat Nasional dan internasional sekaligus demontrasi ulang dihadapan peserta upacara paripurna dihalaman Kantor Kemenag.Kota Mataram atas nama sebagai berikut :1.    MUHAMMAD NABILHUMAN dari MIN Punia Mataram Kota Mataram juara1 Taekwondo tingkat internasional2.    ADIATNA PUTRA WIJAYA dari MI Nurul Qur,an Pagutan Kota Mataram juara 3 Taekwondo tingkat internasional3.    ARINDA YUSFIKA RAHMA dari MI Nurul Qur,an Pagutan Kota Mataram juara 3 Taekwondo tingkat internasional.4.    BAIQ NEYSA SALMA AZDIYADININGRUM dari MIN Karang Baru Mataram Kota Mataram juara 3 Karate tingkat Nasional. Muhamad. ...red

63
Share :

INFORMASI LAINNYA