Ka-Kanwil Kemenag Prov. NTB Menutup Raker 2015 Secara Resmi

Jumat, 10 April 2015 14:37

Ka-Kanwil Kemenag Prov. NTB Menutup Raker 2015 Secara Resmi

Mataram Inmas,_Berahir sudah seluruh rangkaian kegiatan Rapat Kerja Pimpinan Satuan Kerja Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat Tahun 2015 dengan pengucapan “Alhamdulillah” oleh Kepala Kanwil Kemenag Prov. NTB H. Sulaiman Hamid yang sudah berlangsung selama 3 hari sejak tanggal 8 sampai dengan tanggal 10 April 2015 di Golden Palace Hotel Mataram, Jum’at (10-4-2015).

Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat H. Sulaiman Hamid mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh peserta Raker yang berjumlah 300 orang peserta atas kerjasamanya, disiplinnya dan ketekunannya mengikuti seluruh rangkaian Rapat Kerja Pimpinan Satuan Kerja Tahun 2015 ini, “Tanpa kerjasama dan disiplin Bapak Ibu tentu Rapat Kerja ini tidak bisa berjalan sesuai dengan rencana” ungkap H. Sulaiman Hamid pada pidato sambutan dan arahannya saat menutup secara resmi berakhirnya acara Rapat Kerja ini.

Lanjut dikatakan H. Sulaiman Hamid bahwa apa hasil dari Rapat Kerja kita di tahun 2015 ini yang merupakan satu kesepakatan bersama sebagai pedoman dalam menjalankan tugas ditempat masing-masing, dan jika ada kata-kata, tingkah laku kami beserta Panitia Penyelenggara yang kurang berkenan di hati para peserta agar ditinggalkan ditempat ini, jangan dibawa keluar, harapnya.

Sebelumnya Kepala Bagian Sekretariat selaku Ketua Panitia Penyelenggara dalam laporannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta dalam menjadikan acara Rapat Kerja Tahun 2015 ini berjalan sesuai jadwal serta H. Sirojudin meminta untuk betul-betul memperhatikan pelaporan pertanggungjawaban pemakaian keuangan Negara sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Pada kesempatan ini juga Kanwil Kementerian Agama memberikan penghargaan kepada 9 orang Pegawai Kementerian Agama terbaik dalam menjalankan tugasnya dibidangnya masing-masing yang ditandai dengan pengalungan selempang kepada 9 orang tersebut disaksikan 300 peserta Rapat Kerja Kemenag Provinsi Nusa Tenggara Barat. (miq olah).

50
Share :

INFORMASI LAINNYA