Pengurus Baru DPD PWKI Provinsi NTB Periode 2015-2020 Dilantik

Selasa, 14 April 2015 20:43

Pengurus Baru DPD PWKI Provinsi NTB Periode 2015-2020 Dilantik

Mataram Inmas,_Mengambil tempat di Aula Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat, Ibu Gubernur Nusa Tenggara Barat, Kepala Kanwil Kemenag Prov. NTB, Pembimas Kristen serta para Tokoh Agama Kristen menghadiri dan menyaksikan pelantikan Pengurus baru DPD PWKI Nusa Tenggara Barat Periode 2015-2020 Senin, (13/4/2015).

Ketua Pengurus yang baru menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada ibu Gubernur Nusa Tenggara Barat untuk kesediaannya hadir untuk memberikan arahan kepada kami Pengurus baru, dan kepada Kepala Kanwil Kementerian Agama Prov. NTB yang sudah mengijinkan kami menggunakan aula dan fasilitasnya, juga kepada seluruh undangan dan simpatisan yang telah berkenan hadir, “dukungan ibu ibu sekalian sangat kami hargai, terima kasih yang sebesarnya juga ingin kami sampaikan kepada DPP PWKI dan Panitia yang telah bekerja keras untuk suksesnya kegiatan Pelantikan Pengurus DPD PWKI NTB ini.

Lanjut Ketua Pengurus mengajak kita semua untuk bersyukur atas penyertaan Tuhan hingga saat ini sehingga kita semua boleh sampai di hari yang bersejarah ini, hari bersejarah bagi Wanita Kristen di propinsi Nusa Tenggara Barat, karena hari ini kita secara resmi memulai melangkahkan kaki kita bersama dalam mewujudkan cita-cita pendiri PWKI yang diikrarkan pada 28 Februari 1946 yang lalu, PWKI lahir karena adanya kepedulian dari para perempuan Kristen untuk ikut berperan dalam perjuangan bangsa, mengisi kemerdekaan sesuai dengan kodrat dan kemampuannya.

Diantara tujuan PWKI yang sangat mulia yaitu melaksanakan perintah dan amanat Tuhan yang terdapat dalam Matius 5 : 13 -16 yang mengamanatkan kita untuk menjadi garam dan terang dunia, meningkatkan kedudukan wanita Kristen Indonesia dalam rangka mewujudkan kesetaraan gender bersama dengan seluruh bangsa Indonesia dan pemerintah, berupaya mewujudkan masyarakat adil dan makmur.

Saya yakin , suatu cita-cita yang mulia untuk memajukan kaum perempuan yang ditunjang dengan ketulusan hati untuk bersunguh-sunguh dalam berkarya untuk sesamanya akan mendapatkan restu, dukungan dan pertolongan dari Tuhan, dan besar harapan kami juga bahwa kami akan memperoleh dukungan kerjasama dari berbagai pihak, tak ada gading yang tak retak – sebelum kami akhiri sambutan ini , kami mohon maaf apabila dalam penyampaian ini terdapat ucapan dan kata-kata yang kurang berkenan, harapnya kepada semua pihak. (miq olah)

167
Share :

INFORMASI LAINNYA