Kunjungan Silaturrahim Kepala Kanwil Kemenag NTB Ke KUA Kecamatan Mataram

Rabu, 15 April 2015 23:19

Kunjungan Silaturrahim Kepala Kanwil Kemenag NTB Ke KUA Kecamatan Mataram

Mataram Inmas, 15/4_Kunjungan silaturrahim yang dilakukan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat Drs. H. Sulaiman Hamid, SH, MH ke Kantor Urusan Agama Kecamatan Mataram merupakan kegiatan Beliau disela-sela kegiatan monitoring Ujian Nasional di hari terahir pelaksanaan Ujian Sekolah dan Ujian Nasional pada Sekolah Umum.

H. Sulaiman Hamid menyempatkan diri bersilaturrahim sekaligus melihat kegiatan administrasi Kantor Urusan Agama yang pada ahir-ahir ini merupakan sorotan masyarakat tentang zona integritas menolak gratifikasi setelah keluarnya Peraturan Pemerintah No. 48 Tahun 2014 tentang biaya pelaksanaan nikah dan rujuk.

Dalam kunjungannya H. Sulaiman Hamid berpesan kepada Kepala KUA dan seluruh Stafnya untuk bekerja dengan penuh hati-hati dalam melaksanakan tugas Negara serta selalu berpedoman dengan peraturan perundang-undangan yang ada, “jangan menyalahgunakan aturan” pesan H. Sulaiman Hamid dengan penuh ketegasan apalagi KUA merupakan tulang punggung Kementerian Agama yang melaksanakan sebagian besar tugas Kementerian Agama.

“Tingkatkan terus disiplin” tambahnya dan bekerjalah dengan penuh keikhlasan, karena bekerja dengan penuh keikhlasan adalah merupakan ibadah yang akan mendapatkan balasan yang setimpal dari Allah SWT, ujar Beliau mengakhiri kunjungannya pada KUA Kecamatan Mataram. (miq olah)

50
Share :

INFORMASI LAINNYA