Rapat Persiapan Acara Temu Tokoh Agama NTB

Rabu, 13 Mei 2015 19:30

Rapat Persiapan Acara Temu Tokoh Agama NTB

Mataram Inmas, 13/5_Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat Drs. H. Sulaiman Hamid, SH, MH mengajak para Pejabat Eselon III dan IV dilingkup Kanwil Kemenag Prov. NTB dan Kepala Kemenag Kabupaten Kota se Provinsi Nusa Tenggara Barat dalam berkoordinasi mempersiapkan acara Temu Tokoh Agama dan Para Ulama yang akan dilaksanakan nanti pada tanggal 25 sampai dengan 27 Mei 2015.

Dalam rapat koordinasi ini Kepala Kanwil Kemenag Prov. NTB H. Sulaiman Hamid meminta kepada Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kota untuk menyeleksi Tokoh-tokoh Agama dan Ulama yang akan mewakili Daerahnya dalam Temu Tokoh yang akan digelar beberapa hari lagi, karena pembicara atau nara sumber yang akan menyampaikan pemaparan materi diantaranya adalah Bapak Kapolda Nusa Tenggara Barat, disamping pejabat-pejabat dari Kanwil Kementerian Agama Prov. NTB.

Disamping itu H. Sulaiman Hamid juga meminta kepada semua peserta rapat koordinasi untuk mendukung acara temu tokoh ini karena dianggap sangat penting untuk diadakan dalam menyatukan persepsi menyelesaikan permasalahan-permasalahan yang timbul pada masyarakat, terutama dalam meningkatkan kerukunan beragama, ungkap H. Sulaiman Hamid. (miq olah)

47
Share :

INFORMASI LAINNYA