Satu Prestasi Dihari Pertama Kontingen NTB

Rabu, 03 Juni 2015 20:10

Satu Prestasi Dihari Pertama Kontingen NTB

Mataram Inmas,_Satu kebanggaan dalam meraih juara dihari pertama pelaksanaan Perkemahan Pramuka Santri Nusantara IV Tahun 2015 bagi kontingen Nusa Tenggara Barat yang tidak didapat oleh kontingen Daerah lain adalah merupakan kerja keras adik-adik pramuka santri dalam menunjukkan ketrampilannya.

Juara Pertama yang diraih kontingen Nusa Tenggara Barat dalam acara Perkemahan Pramuka Santri Nusantara (PPSN) Ke-IV adalah sebagai Juara Pertama dibidang ketrampilan aral lintang yang diikuti seluruh peserta PPSN, persaingan yang sangat ketat dari peserta lain yang cukup baik tidak menjadikan kontingen Nusa Tenggara Barat menjadi gentar menghadapi tantangan tersebut.

Dengan penuh percaya diri atas ketrampilan yang dibawanya Kontingen Nusa Tenggara Barat menjalankan semua tantangan yang diberikan Panitia Penyelenggara dapat dilakukan dengan baik tanpa ada kesalahan, seperti terpeleset, jatuh dan yang lainnya, prestasi ini dapat diraih atas pembekalan para Pembina sebelum berangkat ke lokasi perkemahan pramuka santri nusantara ke IV ini di Daerah Agri Wisata Tanah Laut Kalimantan Selatan.

Didalam kegiatan lain pada hari pertama kontingen Nusa Tenggara Barat lebih menonjol dibandingkan dengan kontingen Daerah lainnya, baik dibidang ceramah, sebagai Imam pada Sholat berjamaah dan yang lainnya. (miq olah)

25
Share :

INFORMASI LAINNYA