HARI PERTAMA PASCA LEBARAN KAKANMENAG SIDAQ KE SEMUA SATKER KANTOR KEMENAG.KOTA MATARAM

Kamis, 23 Juli 2015 07:00

HARI PERTAMA PASCA LEBARAN KAKANMENAG  SIDAQ KE SEMUA SATKER KANTOR KEMENAG.KOTA MATARAM

Mataram Inmas, 22/7/2015 - Hari Masuk kerja libur, Idul Fitri 1 Syawal 1436 H.Sesuai dengan ketentuan Cuti bersama, PNS harus hadir disisplin kerja seperti biasa. Demikian juga berlaku pada seluruh satuan kerja Lingkup Kantor Kemenag Kota Mataram.

Seperti Instruksi Ka.Kanwil Kemenag Provinsi NTB Kakanmenag Kota Mataram untuk melakukan Inspeksi Mendasak(SIDAK) atas kehadiran PNS.Kakanmenag berharap pada hari pertama PNS harus masuk kerja seperti biasa disiplin dan memberikan pelayanan kepada masyarakat sebaik baiknya.

 

Kepala Kantor H.Burhanul Islam,Kasubag TU H.Supardan dan Kepegawaian Husnul Yakin, S.Sos memantau kehadiran PNS pada tiap tiap Satker pada hari pertama kerja dan diterima langsung oleh masing masing pimpinan satker. Dalam pertemuan Kepala Kantor mengumpulkan seluruh karyawan/karyawati bersilaturrahmi sekaligu pembinaan.

Dalam sambutannya kepala Kantor menyampaikan maksud kedatangannya untukmemantau kehadiran PNS usai Cuti bersama menjelaskan Sanksi atas tidak kehadiran selama hari terakhir sebelum libur dan dua hari setelah Cuti bersama.Kepala Kantor, lanjutnua akan memberi Sanksi tegas kepada PNS yang tidak hadir tampa keterangan.

Adapun Sanksinya penundaan Kenaikan Gaji Berkala(KGB) atau satu hari tampa keterangan, dua atau tiga  hari tampa keterangan penurunan Pangkat satu tingkat lebih renda.Muhamad…..reed…

57
Share :

INFORMASI LAINNYA