Pembagian Tugas Guru MAN 1 Sumbawa

Selasa, 18 Agustus 2015 11:41

Pembagian Tugas Guru MAN 1 Sumbawa

Sumbawa Besar, Inmas MAN 1 Sumbawa

Madrasah Aliyah Negeri 1 Sumbawa, mengadakan rapat lengkap dengan para Dewan Guru serta Tata Usaha dalam rangka membahas tentang pembagian tugas guru tahun pelajaran : 2015-2016. Rapat dipimpin langsung oleh oleh Kepala Madrasah Aliyah Negeri 1 Sumbawa Drs.Fathurrahman, dimana pada hari ini disamping disusun Jadwal Pembagian Tugas Guru juga adanya pergantian Wakil Kepala Madrasah dan pembina agar ada pemerataan agar para guru sama sama merasakan tugas tugas tambahan yang diembannya, diharapkan agar masing masing guru mengetahui tugas tugas lain yang berbeda tidak hanya itu itu saja dan menambah pengalaman.

Para wakamad yang diroling antara lain Wakamad Kurikulum tetap dipercakan kepada H.Abdul Latief,S.Pd, M.Pd, Wakamad Kesiswaan Muhammad Satriawan,S.Ag yang menggantikan Ibrahim ,S.Pd Wakamad Kesiswaan , Wakamad Sarana Prasana Saifullah,S.Pd dan Wakamad Humas Ibrahim,S.Pd menggantikan Zulkarnaen,S.Pd dan Zulkarnaen menjadi Pembina Perpustakaan.

Adapun para Pembina : 1. Dra. Khaeriyah Pembina Laboratorium IPA,2. Zulkarnaen semula Wakamad Humas menjadi Pembina Perpustakaan, 3. Zulhidayat pembina OSIS, 4.Nurhidayati S.Pd pembina Koperasi Siswa,5. Rasyidi Hasbullah,S.Pdi pembina PMR/UKS, 6. Muhammad Ridwan ,S.Pd pembinaPramuka, 7. Elin Sumanti,S.Pd pembina Olimpiade/KIR, 8.Drs. Akhsanul Kholiq Koordinator Pembinaan Ibadah,9.Mustafa.S.Ag Pembina Ibadah,10.Usmanuddin, S.Ag, 11. Suriani.S.Ag pembina Ibadah, 12, A.Rahman S.Pdi Pembina Ibadah,13.Ibrahim H.Abubakar Pembimbing Olah Raga,14.Drs Ahmad Koordinator BK ,15.Neri Wulan Arum pembina PIK/KRR 16.Yudi Hartoyo,S.Pd Pembina Lab.Komputer dan 18. Maman Yansari SS,pembina kesenian,

hasil dari pertemuan ini untuk pembagian tugas guru dalam waktu dekat dapat terselesaikan dan kegiatan pebelajaran tahun pelajaran baru 2015-2016 dapat berjalan sesuai jadwal.

Dalam pertemuan juga dibahas persiapan menghadapi penilaian Akreditasi Madrasah yang akan dilaksanakan pada bulan Agustus mendatang, dan hal hal yang lain Kepala Madrasah selalu mengingatkan agar selalu disiplin melaksanakan tugas serta absen kehadiran dan jam pulang (prinjerprint) sesuai aturan yang berlaku , bagi PNS baik Guru mapun Tata Usaha apabila berhalangan hadir sakit maupun ada kepeluan lain (ijin) hendahnya mengirim surat ijin atau sakit dan apabila lebih dari 3 hari dibuktikan dengan surat keterangan dokter ini semua demi tertib administrasi sebagai dokumen atau bukti fisik setiap PNS untuk dapat dipertanggung jawabkan apabila ada pemeriksaan dan bagi guru yang telah menjadi guru propesional yang mendapat tunjangan sertifkasi apabila berhalangan hadir karena sesuatu hal sehingga tidak melaksanakan sesuai JTM , maka harus mengganti waktu lain pembelajaran dengan membuat RPP dan jadwal pelaksanaan pembelajaran serta absensi kehadiran siswa. (joko-humas man 1 sbw)

171
Share :

INFORMASI LAINNYA