MTsN SUMBAWA JUARA PADA PAWAI BUDAYA PESTIPAL MOYO 2015

Senin, 21 September 2015 09:34

MTsN SUMBAWA JUARA PADA PAWAI BUDAYA PESTIPAL MOYO 2015

Sumbawa (Inmas)_Usaha dan kerja keras panitia pestival moyo yang di ketuai oleh Hj. Amnal Jamilah untuk mempersiapkan para siswa/wi untuk mengikuti lomba pawai di maksud ternyata membuahkan hasil , hal tersebut diketahwi pada saat penutupan pestipal moyo (20-09-2015) yang dilakukan oleh Pemerintah daerah dimana pada saat itu di umumkan para pemenang/juara bagi para peserta lomba pawai dari semua tingkatan.

Untuk tingkat SMP/MTs dari 12 regu yang mengikuti lomba yang berasal dari SMP/MTs didalam kota Sumbawa, MTsN Sumbawa keluar sebagai pemenag/Juara, III.

Sekalipun kita hanya menempati urutan Juara III namun prestasi tersebut merupakan hal yang sangat membanggakan demikian disampaikan Adiat Hasan S. Ag saat menerima piala dan Piagam penghargaan pada Upacara senin pagi (21-09-2015).

lebih lanjut Adiat menyampaikan Ajang Pestipal Pawai Budaya yang merupakan bagian dari Agenda PESTIVAL MOYO merupakan Agenda tahunan PEMDA menjadi sangat penting karena disamping untuk melestarikan budaya tana Samawa juga sekaligus sebagai ajang Syiar Madrasah, dengan semakin banyaknya kita mendapat prestasi maka masyarakat akan semakin lebih percaya dengan dan memperhitungkan keberadaan kita MTsN Sumbawa…..(Humas MTsN Sumbawa)

36
Share :

INFORMASI LAINNYA