GROUP SENAM LANTAS MTS NEGERI MODEL KURIPAN UNJUK PRESTASI MENYABET JUARA II LOMBA SENAM LANTAS POLRES LOMBOK BARAT

Rabu, 30 September 2015 07:22

GROUP SENAM LANTAS MTS NEGERI MODEL KURIPAN UNJUK PRESTASI MENYABET JUARA II LOMBA SENAM LANTAS POLRES LOMBOK BARAT

Kuripan (Humas), MTs Ngeri Model Kuripan Lombok Barat telah mampu bersaing dengan competitor seniornya yaitu SMPNegeri Papaorit dan Madrasah Negeri/swasta sekabupaten Lombok Barat dengan menorehkan prestasi sebagai juara II pada lomba senam lantas sekabupaten Lombok barat yang diselenggarakan oleh Kepolisian resort Lombok Barat dalam rangka hari ulang Tahun POLRI yang ke 60 beberapa hari yang lalu.

Acara tersebut dipusatkan didepan halaman kantor Perpustakaan Daerah Lombok Barat yang dihadiri oleh petinggi Kepolisian yaitu Kapolres Lobar, Sekda Lobar, perwakilan dari PLT Bupati Lombok Barat, Kepal Dishub Lobar,Kasatpol PP, Kepala Kantor Kementerian Agama Kab Lobar ( Drs.H.Muslim,M.Ag ). Sebagai salah satu perwakilan dari Madrasah se Kabaupaten Lobar merasa bangga dengan torehan prestasi ini sekalipun mendapat juara II, hal ini lanjut Sahimi,M.Pd ( Kep MTsN Model Kuripan ) merupakan suplemen yang baik bagi kami dan Madrasah-Madrasah dibawah lingkup Kementerian Agama Kab Lobar agar terus berupaya semaksimal mungkin untuk mendapatkan perestasi sebanyak-banyaknya.

Dengan demikian Madrasah kita akan memiliki kwalitas yang baik sehingga animo masyarakat lebih mempercayai Madrasah dibandingkan dengan sekolah umum. H.Sahal Humas

205
Share :

INFORMASI LAINNYA

KUA Bebas Pungli dan Gratifikasi...
Selasa, 10 Mei 2016 08:02
HAL-HAL YG MENDATANGKAN KECINTAAN ALLAH SWT
Jumat, 15 Desember 2017 21:27
SURAT PERMINTAAN DATA BSM 2014 KAB. LOTIM
Kamis, 13 Februari 2014 09:07