KANTOR KEMENAG KOTA BIMA GELAR PEMBINAAN SDM DI BIDANG HUKUM KERJA SAMA LUAR NEGERI

Sabtu, 14 November 2015 23:56

KANTOR KEMENAG KOTA BIMA GELAR PEMBINAAN SDM DI BIDANG HUKUM KERJA SAMA LUAR NEGERI

Bima (Humas),_Kantor Kementerian Agama Kota Bima mengadakan kegiatan PEMBINAAN SDM DI BIDANG HUKUM KERJASAMA LUAR NEGERI (KLN) LINGKUP KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA BIMA hari Sabtu pada tanggal 14 November 2015.

Kegiatan yang bertempat di Aula Gedung Kantor Kementerian Agama Kota Bima ini di hadiri oleh 65 ( enam puluh lima ) orang peserta dari Lingkup Kantor Kemeneterian Agama Kota Bima. Kegiatan seperti ini sangatlah penting diadakan, karena semakin maraknya praktek dan isu- isu Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN) di lingkungan kerja, sehingga terbentuk kesadaran hukum di lingkungan kerja, khususnya di Lingkup Kantor Kementerian Agama Kota Bima.

Merujuk pada hal-hal tersebut diatas, Kepala Sub bagian Tata Usaha  H. Muhammad Safi’i S.Pd. mewakili Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bima pada sambutannya membahas pentingnya pemahaman tentang hukum dalam lingkungan kerja, khususnya bagi para pejabat dan pegawai lingkup Kantor Kementerian Agama Kota Bima, agar dapat terhindar dari praktek Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN).

“Kegiatan ini bertujuan untuk terus meningkatkan pemahaman produk hukum yang menjadi pedoman kita dan besar harapan agar dapat diikuti dan dapat diterapkan pada lingkungan kerja masing-masing”, ungkap Ketua Panitia Kegitan Fahmi, SH dalam sambutannya.

Dalam kegiatan ini juga para narasumber membahas tentang Implementasi UU No 5 Tahun 2015 Tentang Aparatur Sipil Negara (ASN) , dan juga membahas masalah hukum pidana atau penanganan perkara pidana dan perdata bagi PNS, yang disambut aktif oleh para peserta kegiatan ini melalui sesi diskusi dan tanya jawab.

124
Share :

INFORMASI LAINNYA