Menag Minta ASN Ikuti Irama Reformasi Birokrasi

Rabu, 02 Desember 2015 14:57

Menag Minta ASN Ikuti Irama Reformasi Birokrasi

Mataram, Inmas_ Kementerian Agama menjadi Kementerian yang bersih dalam melayani masyarakat. Khususnya di wilayah Nusa Tenggara Barat Kementerian Agama terus berupaya melakukan perbaikan –perbaikan disegala bidang dengan penuh semangat mewujudkan Kementerian Agama yang bersih.

Menteri Agama mengingatkan sebagai aparaturnya untuk melakukan yang baik dan meminta seluruh aparatun Kementerian Agama untuk mengikuti perubahan reformasi birokrasi yang transparan yang melayani publik dengan baik.

Beliau menegaskan dalam sambutannya dalam pembinaan di Asrama haji pada tanggal 30 Nopember 2015 didepan sekitar 1000, karyawan/karyawati tidak ada ampun bagi Aparatur Sipil Negara yang melakukan pelanggaran termasuk Kepala Madrasah, Guru dan Kepala KUA penegasannya.

Selanjutnya Bapak Menteri Agama mengingatkan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara seluruh Kementerian Agama Kabupaten/Kota menjadi wajah terdepan berada ditengah masyarakat sebagai tulang punggung Kementerian Agama agar memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, pendidikannya ditingkatkan, kerukuknan semakain membaik, dan berkwalitas,pelayanan ibadah haji terus di tingkatkan memberikan pelayanan terbaik sudah waktunya memberikan layanan terbaik pada publik. 

Sebelumnya Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Prov NTB Drs. H. Sulaiman Hamid, SH, MH dalam sambutannya paparkan program yang sudah dilakukan meningkatkan kerukunan umat beragama menjadi lebih baik dan kondusif selamat datang mempersembahkan sebuah pantun kepada Bapak Menteri Agama RI dari sabang sampai ke pulau jawa naik Garuda duduk berhimpit selamat datang di Nusa Tenggara Barat seribu masjid dalam pantunnya, melaporkan juga langkah-langkah yang sudah diupayakan dan dilaksanakan menyelenggarakan Temu Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat se NTB, perjalanan safari kerukunan umat beragama melibatkan unsur Kesbangpoldagri, Badan Itelejen Daerah, Danrem, Polda, FKUB, dan Majlis Agama se NTB dan berbagai macam kegiatan lainnya. Muhamad

28
Share :

INFORMASI LAINNYA