Kemenag Ikut Memeriahkan HUT NTB

Jumat, 11 Desember 2015 13:13

Kemenag Ikut Memeriahkan HUT NTB

Mataram INMAS,_Bukannya di Hari Amal Bhakti saja para Karyawan/wati Kanwil Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat melakukan gerak jalan sehat, namun pada saat Hari Ulang Tahun Nusa Tenggara Barat yang jatuh pada tanggal 17 Desember ini Karyawan/wati Kanwil Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat ikut berpartisipasi dalam kegiatan gerak jalan sehat dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Sebelum diadakannya gerak jalan santai yang diikuti sekitar 3.000 orang yang terdiri dari Karyawan/wati SKPD Tingkat I, Panitia Penyelenggara HUT NTB ini menggelar senam bersama yang diramaikan oleh para siswa siswi dari tingkat Sekolah Dasar/Madrasah Ibtidaiyah sampai dengan Sekolah Lanjutan Tingkat Atas/Madrasah Aliyah yang ada di Kota Mataram pada khususnya.

Terlihat para peserta senam kesegaran jasmani dan aerobic yang dilanjutkan dengan gerak jalan sehat yang mengambil route dari start di Lapangan Bumi Gora Gubernuran menuju kea rah timur di sepanjang Jalan Langko memutar balik ke Finis di bundaran Karang Jangkong dimana finisnya juga di halaman Lapangan Bumi Gora Gubernuran terlihat cerah ceria menyambut datangnya hari jadinya Provinsi Nusa Tenggara Barat ini.

Senam dan gerak jalan yang diselenggarakan oleh Panitia Penyelenggara ini juga dimeriahkan dengan doorfraize dengan berbagai jenis, seperti sepeda gunung, televise, paying, DVD dan masih banyak lagi jenis hadiah doorfraize yang disiapkan oleh Panitia Penyelenggara, namun sebanyak doorfraize yang disiapkan Panitia Penyelenggara satupun tidak ada jatuh ke tangan karyawan/wati Kementerian Agama yang ikut mengambil bagian dalam kegiatan senam dan gerak jalan sehat tersebut.

Namun walaupun tidak mendapatkan hadiah para Karyawan Kementerian Agama tetap semangat mengikuti kegiatan dalam rangka memeriahkan hari jadinya Nusa Tenggara Barat ini dari awal sampai berakhirnya acara tersebut, keikutsertaan Karyawan Kementerian Agama ini adalah wujud dari kecintaannya kepada Daerah Nusa Tenggara Barat yang cukup dikenal dengan nama Daerah Bumi Gora. SELAMAT ULANG TAHUN NUSA TENGGARA BARAT, semoga tetap mencerminkan religiusnya, ungkap seorang peserta gerak jalan sehat ini. (miq olah)

66
Share :

INFORMASI LAINNYA

KKM MTsN Jonggat Gelar Temu Karya Siswa
Selasa, 29 Desember 2009 12:00
KLOTER 42 SUB DAN 68 SOC PINDAH PEMONDOKAN
Jumat, 15 Desember 2006 12:00