Drs.Tirmizi Terpilih Menjadi Ketua Pokjawas Pendidikan Kabupaten Dompu

Jumat, 08 Januari 2016 08:09

Drs.Tirmizi Terpilih Menjadi Ketua Pokjawas Pendidikan Kabupaten Dompu

Dompu_Inmas,Dengan selesainya masa bhakti ketua Pokjawas sebelumnya maka pada hari Rabu, tanggal 06 Januari 2016 telah dilaksanakan pemilihan Ketua Kelompok Kerja Pengawas Pendidikan Kabupaten Dompu  sebagai kelompok kerja yang menangani pengawasan dan monitoring dalam pendidikan baik Pendidikan Madrasah maupun Pendidikan Agama Islam. Pada pemilihan tersebut ada tiga calon yaitu Drs. Tirmizi, Drs, Mokh  Nasuhi, M.Si dan Khairuddin Idris, S.Ag. Adapun Drs. Tirmizi telah terpilih secara voting sebagai suara terbanyak dengan rincian suara Drs. Tirmizi sebanyak 7 orang, Drs, Mokh Nasuhi M.si sebanyak 3 suara, dan Khairuddin Idris, S.Ag dengan 1 suara.

Dengan terplihnya Drs. Tirmizi sebagai Ketua Pokjawas Pendidikan diharapkan nantinya mampu menanggulangi dan menyelesaikan permasalahan maupun kendala yang timbul di Pokjawas Pendidikan selama ini untuk lebih mampu meningkatkan dunia pendidikan.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Dompu Drs. H. Syamsun H. Ilyas dalam sambutannya berharap dengan tergabungnya Pokjawas Pendidikan Agama Islam dan madrasah yang sebelumnya terpisah serta sudah terpilihnya Ketua Pokjawas Drs. Tirmizi, diharapkan nantinya mampu menampung seluruh aspirasi dari seluruh anggota kelompok kerja pengawas serta guru-guru yang tersebar di delapan kecamatan di kabupaten Dompu baik yang PNS maupun Non PNS.

Drs. Tirmizi dalam sambutan pertamanya berharap dukungan seluruh anggota Pokjawas yang ada, karena menurut Drs. Tirmizi dengan kerjasama dan kekompakan  yang baik maka Kelompok Kerja Pengawas Pendidikan Kabupaten Dompu pasti akan mampu bekerja dengan tepat dan cepat. Selain itu Drs. Tirmizi juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua Demisioner dari Pokjawas Madrasah A. Hamid Majid, S.Ag dan Ketua Demisioner dari Pokjawas Pendidikan Agama Islam Drs. H. Mahmud Husen yang telah dengan gigih melaksanakan tugasnya dengan baik selama ini. Dan untuk dapat selalu berbagi pengalaman dalam kepemimpinannya. (ins cancer)

39
Share :

INFORMASI LAINNYA