SEBAGAI PRESENTER DI MANDA TV-PENGALAMAN BERHARGA MAN TALIWANG

Rabu, 10 Februari 2016 06:42

SEBAGAI PRESENTER DI MANDA TV-PENGALAMAN BERHARGA MAN TALIWANG

Tim Pubdok_MAN 2 Model Mataram-Pengalaman yang sangat berharga bagi siswa-siswi MAN Taliwang dalam kegiatan Studi Banding, khususnya di MAN 2 Model Mataram adalah dapat menyaksikan teknik pembacaan berita serta salah seorang siswi peserta studi banding mencoba menjadi presenter membacakan sepenggal berita di studio MANDA TV sederhana MAN 2 Model Mataram, tanggal 7 Februari 2016, pukul 10.00 Wita. ”Semoga MANDA TV terus semakin maju untuk mengembangkan potensi siswa-siswi dan MAN Taliwang nanti dapat mengikuti bentuk program tersebut”, ungkap salah seorang peserta yang diintervew Crew MANDA TV seusai mencoba sebagai presenter pembacaan berita.  L. Muhammad Rizal, S.Pd., salah seorang guru pendamping studi banding, berharap ke depan MAN Taliwang dengan MAN 2 Model Mataram dapat melakukan kerja sama dalam bentuk workshop bersama untuk mengembangkan potensi siswa-siswi pada bidang presenter.    

Pada bagian awal kehadiran peserta studi banding di MAN 2 Model Mataram, mereka disambut secara resmi di ruang rapat guru oleh semua anggota Orsima MAN 2 Model Mataram, Guru Pembina Orsima L,Irsyad Kabul, S.Pd., M.A., Wakamad Humas Meci Karimah Kasipahu, S.Pd.,  dan oleh Kepala Madrasah yang diwakili Wakamad Kesiswaan, L. Ahmad Fahruddin, S.Ag., M.Pd. Pada kesempatan tersebut, setelah Wakamad Kesiswaan menyampaikan sambutannya,  peserta studi banding menyaksikan video Profil MAN 2 Model Mataram serta disuguhkan lantunan lirik-lirik lagu oleh tim marawis MAN 2 Model Mataram.  

Melalui kata-kata  sambutannya,  Wakamad Kesiswaan menyampaikan, bahwa dengan studi banding dalam bentuk kegiatan sharing pengalaman tentang program Ekstrakurikuler bagi anggota Osim MAN Taliwang dengan anggota Orsima MAN 2 Model Matram diharapkan dapat memberi pengalaman baru dan berharga bagi kedua belah pihak, terutama bagi anggota Osim MAN Taliwang. ”Tujuan tersebut dimaksudkan agar semua madrasah, khususnya MAN Taliwang yang hadir di MAN 2 Model Mataram dapat memperoleh pengalaman baru   sehingga dapat melahirkan gagasan-gagasan baru di Madrasah ke depannya dalam rangka mengembangkan dan memajukan Madrasah lebih baik lagi yang dapat dibanggakan oleh lembaga Kementerian Agama yang kita cintai”, tegas Wakamad Kesiswaan. (Usup, Fahru, Meci) 

102
Share :

INFORMASI LAINNYA