Berdo’a Sungguh-sungguh Mohon Ampunan Allah SWT

Jumat, 26 Februari 2016 08:33

Berdo’a Sungguh-sungguh Mohon Ampunan Allah SWT

Mataram INMAS, 25/2_Kegiatan rutin bagi Karyawan-karyawati Kanwil Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat setiap pagi Jum’at selama 30 menit adalah pembacaan bersama surat Yasin, kemudian ceramah tujuh menit dan diahiri dengan do’a serta ditutup dengan salam-salaman, kegiatan imtaq yang dilaksanakan di Musholla Kanwil Kemenag Prov. NTB diikuti seluruh Pejabat dan Karyawan/wati.

Diterangkan bahwa orang-orang yang bias memaknai tanda-tanda kekuasaan Allah adalah orang-orang yang berpikir (Ulul Albab) dalam criteria orang yang selalu berzikir kepada Allah SWT, bagaimanapun keadaannya, berdiri, duduk atau berbaring, selain itu adalah orang-orang yang selalu berpikir, bertafakur, dituturkan Dr. H. Salimul Jihad, MA selaku penceramah yang secara terus menerus mengisi kegiatan Imtaq yang dilaksanakan oleh Kanwil Kemenag Prov. NTB.

Lanjut dikatakan H. Salimul Jihad bahwa kita harus menyadari bahwa apabila kita melakukan kezaliman maka kita pasti masuk neraka, dan tidak ada satupun yang bias menolong kita kecuali Allah SWT, “orang yang masuk neraka adalah orang yang hina dan dihinakan Allah SWT” paparnya, maka berdo’alah dengan sungguh-sungguh memohon ampunan Allah SWT. (miq olah)

118
Share :

INFORMASI LAINNYA