KEMENAG KLU IKUTI SOSIALISASI MONITORING WEBSITE

Senin, 28 Maret 2016 14:40

KEMENAG KLU IKUTI SOSIALISASI MONITORING WEBSITE

Tanjung Humas, para- peserta antusias mengikuti Sosialisasi Monitoring Website  di Aula Kantor Kemenag Kab. Lombok Utara. Kepala kantor Kementerian Agama Kab.Lombok Utara membuka kegiatan tersebut.Lebih lanjut Kakankemenag berharap walaupun Kantor Kementerian Agama Kab. Lombok Utara Termuda di NTB, namun harus segera berbenah diri untuk meng-update segala Informasi penting dilingkup Kemenag KLU dan bertanya jangan terkesan monoton pangkasnya.

Sementara Kegiatan ini berlangsung satu hari pada hari Senin tanggal 28 Maret 2016 di ikuti oleh Pengelola Website KUA dan Madrasah Se- Kab.Lombok Utara. Dalam sambutannya Kepala Sub.Bagian HUMAS Kanwil.NTB H. Zamroni Aziz,SH.MH menyatakan bahwa Informasi dari Kabupaten/Kota sangat diharapkan beliau juga mengungkapkan Pak Jokowi menjadi Presiden dikenal setiap ada kegiatan selalu diangkat kemedia sehingga masyarakat mengetahui figurnya cetus beliau.

Berkaitan fungsi Kehumasan pelaksanaan tugas dan fungsi dilingkungan Kemenag Lombok Utara terutama menyampaikan informasi di masyarakat di Kab. Lombok Utara betapa keterkaitan dengan tugas dan fungsi yang sudah dicanangkan oleh Menteri Agama sebagai salah satu satker yang diamanahkan menjadi Zona Integritas di Kementerian Agama diantaranya adalah Kanwil Kemenag Prov NTB,Kemenag Kota Mataram dan Kemenag Kabupaten Sumbawa. Sementara itu Pemateri Dari Kantor Wilayah Kementerian Agama NTB,.Muliartha,S.Sos memberi materi tehnik membuat user name, mengapload Photo. Mul juga menjelaskan kadang berita tidak bisa di setujui jika keluar dari text yang seharusnya.Lebih lanjut ia menjelaskan Informasi tidak ditarmpilkan dalam ntb.kemenag.go.id karna paragrafnya yang terlalu pendek ungkapnya. Sedangkan Lalu Abdullah atau biasa disapa Mamik Olah menjelaskan bahwa ada unsur Lima W / 1 H dalam membuat berita yaitu tempat,waktu,kapan harus dijabarkan dengan jelas agar pembaca memahami maksud dari isi berita yang di maksud cetus Mamiq Olah.   ( H. Sapiuddin )

81
Share :

INFORMASI LAINNYA

Kegiatan UKS MTsN Pajo
Kamis, 16 Oktober 2014 14:44
Mari Hijaukan Kembali Daerah Kita
Kamis, 25 Januari 2018 11:43