KEGIATAN MOS PESERTA DIDIK BARU MA NEGERI SAPE

Kamis, 14 Juli 2016 08:40

KEGIATAN MOS PESERTA DIDIK BARU MA NEGERI SAPE

MAN Sape, Inmas _ Mengawali kegiatan untuk Tahun Pelajaran 2016/2017 MA Negeri Sape mengadakan Masa Orientasi Siswa (MOS) Baru. Kegiatan yang akan berlangsung mulai tanggal 11 s/d 14 Juli 2016 tersebut diikuti oleh 215 siswa siswi atau peserta didik baru.

Dalam upacara pembukaan kegiatan MOS tersebut, Kepala MA Negeri Sape Zainal Arifin, S.Ag dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan Masa Orientasi Siswa merupakan awal dari rangkaian kegiatan bagi Peserta Didik Baru sebelum masuk pada kegiatan proses Belajar Mengajar yang akan dimulai pada tanggal 18/07/2016 mendatang. Kemudian lanjutnya kegiatan MOS diharapkan menjadi kegiatan pengenalan antara sesama peserta didik baru dan dengan Dewan Guru disamping penjelasan tentang Visi dan Misi MA Negeri Sape.

Selama kegiatan MOS berlangsung Peserta Didik Baru akan menerima materi tentang Wawasan Wiyata Mandala, Pengenalan Lingkungan Madrasah dan Tata Tertib Siswa, Bimbingan Organisasi dan Pengenalan Ekstrakurikuler Madrasah, Selayang Pandang dan Kurikulum MA Negeri Sape, Dinamika Kelompok, LKBB dan Tata Cara Upacara, serta Motivasi Pendidikan dan Cara Belajar Efektif.

89
Share :

INFORMASI LAINNYA