”RINDU REMBULAN” FILM MAN 2 MATARAM UNTUK LOMBA

Jumat, 15 Juli 2016 20:36

”RINDU REMBULAN”  FILM MAN 2 MATARAM UNTUK LOMBA

MasM2M, Inmas _ Kali kedua Tim MANDA TV mengadu nyali beradu kreativitas mengikuti untuk lomba pembuatan film. Pada awal tahun tahun 2016, Tim MANDA TV mengikuti lomba pembuatan film dokumenter dengan judul ”Tuhu Tatas Trasna” dalam rangka hari ulang tahun Kabupaten Lombok Tengah dan alhamdulillah masuk nominasi kedua.

Kegiatan lomba yang kedua ini, Tim MNADA TV mengangkat judul Film cerita ”Rindu Rembulan” berdurasi 15 menit yang berangkat dari tema Dua Anak Cukup dari tawaran panitian lomba dalam rangka lomba pembutan film cerita yang diselenggarakan oleh Kantor BKKBN NTB.

Penyusun Skenario sekaligus sebagai sutradara film ini adalah Syavira Marwa siswi kelas XI IPA 1 dan didukung oleh 12 orang pemain dan beberapa orang piguran. Adapun tim pendukung film cerita ini adalah Pelindung penasihat Kepala Madrasah; Penanggung jawab produksi Wakamad Kesiswaan Meci Karimah K, S.Pd.; Penanggung jawab teknis Drs. Usup, M. A.; Bendahara Dedi; Sutradara Syavira Marwa; Asisten Sutradara M. Zeky Fahrul Hadi; Penulis sekenario Syavira Marwa dan Drs. Usup, M.A.; Kamerawan Ardin Eka Yulianto dan Agil Sulapohan Suaga; Property dan Lighting M . Syulhan Al-Ghofany dan Ahmad Nagib Hadian; Kostum/Mic up Fina Sarah Adhari, Illustrasi musik Balingga; Para pemain Raihan Fadila, Sarah Adhari, Ditha Nurcahya Avianty, Rahmat Rajulul Azmi, Fahrul Hadi, Muhammad Nagib Hadian, Almanik Balingga, Baiq Sonia Hartiani, Rama, Rr. Nana Hardiani, S.Pd., dan Maulani Dwi Purnama Sari, .Pd.

Pengambilan gambar atau shoting dilaksanakan selama 4 hari dari tanggal 12 s.d. 15/07/2016. Sementara masa pengeditan direncanakan selama 3 hari dan pada tanggal 22 akan diekspos melalui Web BKKBN NTB. Kepala MAN 2 Mataram Drs. L. Syauki MS, M.Pd. sangat mendukung kegitan lomba yang diikuti oleh para siswa-siswi di MAN 2 Mataram dengan memberikan dukungan dana lomba. Beliau berharap kegiatan ini setidaknya dapat menambah pengalaman kreativitas memproduksi film cerita bagi para peserta didik serta berdoa agar masuk nominasi dalam penilaian juri. Mataram, 15/07/2016

141
Share :

INFORMASI LAINNYA