Rapat Pembagian Tugas Guru

Selasa, 19 Juli 2016 08:45

Rapat Pembagian Tugas Guru

Sumbawa Besar, Inmas_ Madrasah Aliyah Negeri 1 Sumbawa ,melaksanakan rapat pembagian tugas yang dihadiri Dewan Guru , Senin, 18/07/2016.

 

Rapat dipimpin langsung oleh Kepala Madrasah Drs. Fathuttahman, didampingi Wakamad Kurikulum H. Abdul Latief, M.Pd dan Pengawas Pendidikan Madrasah Kemenag Kabupaten Sumbawa Muhibbi, M.Pd.

Disampaikan penjelasan Pengawas Madrasah, Muhibbdi, M.Pd, sosialisasi tentang persiapan Akreditasi Madrasah, diharapkan agar dapat mempersiapkan diri masalah administrasi guru, Kepala Madrasah, serta administrasi lainnya dalam delapan standar penilaian, juga PKG (penilaian Kinerja Guru) dan PKKM (Penilaian Kerja Kepala madrasah), serta supervise Kepala Madrasah terhadap para guru.

Pemberkasan pembayaran tunjangan sertifikasi guru sebelum diajukan ke Kepala Madrasah dan Pengawas Madrasah, diharapkan kelengkapan pembelajaran para guru harus dapat menunjukkan kelengkapan seperti RPP,Silabus,Promes,Prota dll berhubungan dengan tugas guru, karena pengawas tidak akan bersedia menandatangi Surat keterangan melaksanakan tugas (SKMT) yang ditanda tangani Kepala Madrasah dan Pengawas Pendidikan Madrasah.

Dari hasil pertemuan jadwal pembagian tugas dapat segera diselesaikan oleh wakamad kurikulum, serta roling jabatan Wamad, Ada dua (2) wakamad yang diroling antara lain : wakamah Humas Ibrahim S.Pd digantikan oleh Muhammad Ridwan S.Pd semula Pembina Pramuka, Wakamad Kesiswaan Muhammad Satriawan,S.Ag jabatan baru sebagai Pembina OSIM diganti oleh Zulhidayat ,S.Pd semula sebagai Pembina OSIM.

143
Share :

INFORMASI LAINNYA