PANITIAN MTQ NASIONAL MENGADAKAN KOORDINASI

Jumat, 22 Juli 2016 08:09

PANITIAN MTQ NASIONAL MENGADAKAN KOORDINASI

Mataram _ Inmas,  Tanggal, 21/07/2016 Rapat Pelaksanaan kegiatan MTQ Nasional ke XXVI tinggal beberapa hari panitia terus mengadakan koordinasi dengan masing-masing seksi  atau bidang yang duduk dalam kepanitiaan baik kepanitiaan dari Kementerian Agama maupun SKPD Tk I Prov NTB, hal ini dimaksudkan agar dalam pelaksanaan lomba nanti tidak akan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan terutama dalam pelayanan kepada peserta.

Ketua panitia dalam koordinasi tersebut menegaskan kepada seluruh panitia untuk benar-benar melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksinya sehingga seluruh peserta akan tertangani atas kegiatan yang akan dilakukan termasuk kebutuhan lainnya terutama dalam kelancaran pelaksanaan kegiatan.

Senada seksi keamanan disamping untuk kelancaran seluruh pelaksanaan MTQ, dari bidang seksi keamanan telah mempersiapkan segala hal kebutuhan baik dilokasi pelaksanaan maupun dijalan-jalan dilalui peserta telah diantisipasi agar tidak ada kendala kepada tamu atau peserta dalam kegiatan MTQ ini yang merupakan even Nasional kedua kali untuk MTQ yang diadakan di Mataram setelah tahun 1973 untuk pertama kalinya.

Rapat koordinasi ini menjadi sangat penting dan dipantau langsung oleh Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat didampingi oleh seluruh pejabat eselon III dan IV sebagai wujud ikut mensukseskan pelaksanaan MTQ ini “ diminta kepada seluruh aparatur Kementerian Agama sampai di tingkat Kecamatan untuk ikut mensukseskan kegiatan even Nasional ini “ tegasnya. Muhamad. ....

105
Share :

INFORMASI LAINNYA