MANTAN KEMENAG KAB. SUMBAWA MENGHADIRI ARISAN PGRI UNIT MTsN SUMBAWA

Minggu, 07 Agustus 2016 19:28

MANTAN KEMENAG KAB. SUMBAWA MENGHADIRI ARISAN PGRI UNIT MTsN SUMBAWA

MtsN Sumbawa, Inmas _ Suasana bahagia terlihat di seluruh anggota arisan PGRI unit MTsN Sumbawa Besar saat berkumpul dalam kegiatan arisan bulanan yang bertempat di Penyaring, Rumah Bapak Mustaram, S.PdI. Ahad, 07/07/2016. Kegiatan tersebut juga dihajatkan untuk bersilaturrahim dengan bapak/ibu guru dilingkup KKM MTsN Sumbawa, karena selama satu bulan lebih disibukkan oleh kegiatan keluarga dan dinas di tempat masing-masing.

Dalam momen itu juga terasa lebih bahagia dengan kehadiran Bapak Drs. H. Baharuddin Maswarang didampingi Istri , selaku pilot yang telah berhasil membawa route perjalan Kemenang Kab. Sumbawa dalam keadaan baik tanpa hambatan dalam berbagai cuaca selama kepemimpinanya sehingga sampai ketujuan dengan mendarat dibandara terahhir pada bulan Juli 2016.

Dalam sambutan kedua setelah sambutan Kepala MTsN Sumbawa Besar, Adiat, S.Ag, beliau bertutur tentang suka-duka selama memimpin Kemenag Kab. Sumbawa. Sukanya adalah ketika kebijakan mampu direalisasi oleh jajaran struktural dan fungsional Kemenag, Kepala sekolah dan para Guru sekaligus mampu mengamankan kebijakan pemerintah dibawah kendali Kementerian Agama. Beliau juga berterimakasih kepada segenap keluarga besar Kemenag Kab. Sumbawa atas eksistensi dan partisipasi dalam membantu membangun nama baik Kemenag sehingga tidak ada masalah buruk yang menjadi konsumsi public.

Disela acara tersebut juga, dari Keluarga  Besar MTsN Sumbawa melalui Kepala Madrasah menyerahkan Cindra mata/kenangan kepada beliau atas jasa beliau membimbing sekaligus membantu dalam upaya meningkatkan mutu Madrasah, sarana dan perasarana. Kemudian setelah do’a dilanjutkan dengan makan bersama dengan menu yang sederhana dan diawali oleh mantan Kemenag sendiri. (Humas MTsN Sumbawa Besar)

 

76
Share :

INFORMASI LAINNYA