Kloter V Tiba Di Asrama Haji Mataram

Minggu, 28 Agustus 2016 11:06

Kloter V Tiba Di Asrama Haji Mataram

Mataram INMAS,_ Kloter V yang merupakan Kloter gabungan Kabupaten Lombok Tengah dan Kota Mataram pagi ini (Minggu, 28/08) tepat pukul : 09.15 Wita sudah mulai berdatangan di Asrama Haji Embarkasi Lombok dan selanjutnya akan diproses mulai dari penerimaan dan pemeriksaan kesehatan tahap ke-3.

 

Selanjutnya pemeriksaan kesehatan tahap ke-3 ini berlaku untuk seluruh Jamaah Haji yang tergabung dalam Kloter V, adalah Jamaah Haji asal Kabupaten Lombok Tengah berjumlah 319 Jamaah dan Jamaah Haji asal Kota Mataram berjumlah 36 Jamaah, disamping pemeriksaan kesehatannya, para Jamaah juga akan menerima paket obat-obatan berupa salep pegal linu, oralit, botol supray dan masker sebanyak 50 lembar.

 

Selain pemeriksaan kesehatan, Jamaah Haji juga akan menerima pengembalian biaya pembuatan passport sebesar Rp. 360.000,- (tigaratus enam puluh ribu rupiah) yang akan diberikan nanti saat penyerahan Living Cost sebesar 1.500 real saat proses pemberangkatan jamaah haji, demikian juga dengan gelang identitas dan gelang risti bagi jamaah haji yang kurang sehat.

 

PPIH Bidang Penerimaan Jamaah H. Jumadil mengingatkan kepada seluruh Jamaah untuk memanfaatkan waktu yang kosong untuk beristirahat setelah selesai pemeriksaan kesehatan, karena mulai jam : 01.00 Wita nanti malam Panitia akan membangunkan Jamaah untuk bersiap-siap masuk Aula Bir Ali dalam pemerosesan pemberangkatan menuju Bandara Internasional Lombok untuk diberangkatkan menuju Tanah Suci Makkah. (miq olah)

271
Share :

INFORMASI LAINNYA