Kloter II-Predikat Haji Perlu Dipelihara

Senin, 03 Oktober 2016 20:59

Kloter II-Predikat Haji Perlu Dipelihara

Mataram INMAS (3/10),_Bagi para Jamaah Haji yang baru saja menyelesaikan ibadah hajinya di Tanah Suci Makkah mendapatkan predikat yang sekaligus sebagai amanah yang baik dari Allah SWT yang akan diaplikasikan dalam tutur kata dan tingkah laku yang baik untuk menjadi contoh bagi masyarakat lainnya.

 

“Diharapkan bagi Jamaah Haji yang baru saja menyelesaikan Ibadah Hajinya dapat memelihara predikat hajinya yang baru saja diperolehnya” ungkap Wali Kota Mataram dalam sambutan selamat datang bagi Jamaah Haji yang baru saja kembali dari Tanah Suci Makkah yang tergabung dalam Kloter 2 utuh asal Kota Mataram di Aula PIH Asrama Haji Mataram.

 

Kembalinya Kloter 2 secara utuh dalam artian berangkat 360 orang Jamaah, kembalinya juga berjumlah 360 orang Jamaah, “Alhamdulillah Jamaah Haji Kloter 2 kembali dengan utuh, tidak ada yang meninggal” tambah Bapak Walikota Mataram, walaupun ada 5 Jamaah Haji Nusa Tenggara Barat yang meninggal dunia di Makkah.

 

Penerimaan kepulangan Jamaah Haji Kloter 2 asal Kota Mataram ini selain diterima oleh Walikota Mataram, juga diterima oleh Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat Drs. H. Sulaiman Hamid, SH, MH beserta para Pejabat Eselon III dan IV, penerimaan Jamaah Haji kloter 2 ini cukup meriah karena khusus bagi Jamaah Haji asal Kota Mataram boleh dijemput keluarganya langsung ke Asrama Haji Mataram untuk dibawa pulang.

 

Bapak Walikota Mataram juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh aparat dan Panitia yang telah melaksanakan pemberangkatan dan menerima kepulangan Jamaah Haji, terutama kepada Bapak Kepala Kanwil Kemenag Provinsi NTB H. Sulaiman Hamid dan selurut aparatnya atas perhatiannya kepada khususnya Jamaah Haji Kota Mataram. (miq olah)

230
Share :

INFORMASI LAINNYA

Keterbukaan Informasi Harus Bisa Diterima
Kamis, 17 Maret 2016 17:52
SAMBUTAN MENTERI AGAMA
Sabtu, 25 Desember 2010 12:00