Jamaah Haji Kab. Sumbawa  Tiba Dengan selamat  

Rabu, 12 Oktober 2016 19:09

Jamaah Haji Kab. Sumbawa  Tiba Dengan selamat   

 

Sumbawa Besar ,Inmas _ Bertempat di Pendopo Kabupaten Sumbawa jamaah Haji LOP 07 Sumbawa tiba di Sumbawa Besar disambut suka cita dan rasa haru oleh para sanak keluarga dan handai taulan, setelah terbang cukup melelahkan dari Bandara Madinah pukul 10.15 waktu Arab Saudi  menuju Bandara Internasional Lombok (BIL) dan tiba pada hari Selasa pukul 04.30 waktu subuh  , dan pada pukul 08.00 pagi menuju kota Sumbawa dan tiba sore harinya pukul 17.30 wita. 12/10/2016, Dengan kerjasama yang baik antara panitia pelaksana Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumbawa. dan Pemerintah Kabupaten Sumbawa, penjemputan  jamaah berjalan lebih tertib dan lancar.

Berdasarkan info dari salah satu petugas dari Kementerian Agama Kabupaten Sumbawa  H.Faisal S.Ag , jumlah jamaah haji sebanyak 330 orang ada yang meninggal dunia di Tanah suci karena sakit. 1 orang  atas nama NUR ARASID SELI dari Desa Terusa Kec. Buer Kabupaten Sumbawa NTB. Kesan kesan dari H.Faisal S.Ag sebagai petugas haji Kabupaten Sumbawa menyatakan puji syukur kehadirat Allah SWT atas lancarnya pelaksanaan ibadah haji karena melaksanakan seluruh syarat dan rukun haji ,

Dan selama berada di tanah haram, seluruh jamaah haji membangun kebersamaan antara jamaah yang satu dengan yang lainnya. dan pelayanan Pemerintah pemerintah Arab Saudi sangat memuaskan dan kerjasama petugas haji memudahkan dalam pengurusan jamaah.  Alhamdulillah para jamaah taat dan patuh pada arahan TPHI,TPIHI,TKHI, Ketua Regu, Ketua Rombongan. Dan pemerintah dalam hal ini Kementerian Agama Republik Indonesia telah bekerja maksimal sehingga jamaah dapat menjalankan ibadah dengan baik dan benar.---(joko).

 

117
Share :

INFORMASI LAINNYA