MAN 1 MATARAM DAN UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SERAH TERIMA KEMBALI MAHASISWA PPL

Jumat, 11 November 2016 08:29

MAN 1 MATARAM DAN UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH  SERAH TERIMA KEMBALI MAHASISWA PPL

Mansa, Inmas _ Mataram (11/11) MAN 1 Mataram menyerahkan kembali Mahasiswa PPL  FKIP Universitas Muhammadiyah Mataram kepada Dosen pembimbing lapangan. PPL Mahasiswa Unmuh berlangsung selama 3 bulan. Prosesi serah terima kembali ini berlangsung  Jumat (11/11) di lapangan serba guna setelah pelaksanaan kegiatan Imtaq pagi dan diikuti oleh seluruh keluarga besar MAN 1 Mataram.

Ridho Prihatin selaku ketua PPL FKIP Unmuh menyampaikan apresiasinya kepada seluruh siswa-siswi MAN 1 Mataram atas kerjasamanya selama kegiatan PPL berlangsung. Pembelajaran berjalan dengan baik dan penuh semangat. “Semua siswa antusias menerima kehadiran kami,” ungkapnya. Selanjutnya M. Ridho juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada MAN 1 Mataram yang telah memfasilitasi kegiatan PPL mereka, dan guru pamong yang telah memberikan bimbingan sehingga kedepan bisa menjadi guru yang profesional.

Kepala MAN 1 Mataram H. Muh. Syukri, sebelum menyerahkan kembali Mahasiswa PPL menyampaikan bahwa berakhirnya kegiatan PPL menandakan selesainya salah satu tahapan akademis, dan masih banyak yang harus diselesaikan agar bisa mendapatkan gelar sarjana. Muh. Syukri berpesan agar Mahasiswa PPL untuk terus bersungguh-sungguh menyiapkan diri agar menjadi sarjana pendidikan yang baik dan kelak menjadi guru yang profesional sesuai dengan amanat undang-undang.

H. Muh.Syukri  juga mengapresiasi atas kerjasama yang terbangun selama ini antara MAN 1 Mataram dengan Unmuh. Praktek-praktek yang dilakukan oleh Mahasiswa Unmuh berjalan dengan baik. “Jika ada hal yang kurang dalam proses bimbingan oleh bapak-ibu guru pamong kami, kami mohon maaf. Demikian juga dengan anak-anak kami yang mungkin perilakunya menyinggung adik-adik PPL mohon dimaafkan. Yang baik kita kenang, yang buruk mari kita lupakan dan jangan diceritakan di luar” ungkapnya. Selanjutnya ia menyampaikan agar ke depan bisa terus  terbangun kerjasama yang baik antara MAN 1 Mataram dengan Universitas Muhammadiyah Mataram. Hal senada juga diungkapkan oleh dosen pembimbing mahasiswa PPL Unmuh M. Syukron saat menyampaikan sambutan penerimaan kembali mahasiswa PPLnya. Ist.

121
Share :

INFORMASI LAINNYA

MAN 1 MATARAM SOSIALISASI S.O.P.
Senin, 13 Oktober 2014 08:58