TERJATUH MENGEJAR BOLA BANGKIT MENGEJAR KELAS AKSIOMA

Senin, 14 November 2016 14:34

TERJATUH MENGEJAR BOLA  BANGKIT MENGEJAR KELAS AKSIOMA

Imnas, M2M _  Semangat semua peserta didik MAN 2 Mataram yang terlibat dalam mengikuti seleksi KSM dan Aksioma tergolong sangat tinggi. Seperti halnya peserta seleksi AKSIOMA bidang Badminton atau Bulutangkis dalam perjuangannya mengejar bola sampai  jatuh di lapangan. Perjuangan mereka itu, semata-mata untuk berjuang dan mengejar agar masuk ke dalam kelas pembinaan Aksioma. Kegiatan seleksi Aksioma pertandingan bulutangkis berlangsung tanggal 12/11/2016   di Aula Sanggar Seni Al-Kautsar MAN 2 Mataram.

Peserta yang terlibat seleksi pertandingan Bulutangkis sejumlah 40 orang, termasuk ada yang perempuan. Perempuan yang  ikut seleksi Bulutangkis  sejumlah 6 orang. Peserta yang sangat kita harapkan adalah peserta laki-laki, jelas Muslihun, S.Pd. sebagai panitia seleksi. Untuk seleksi pertandingan Bulutangkis dibuat dalah dua kelompok, yaitu kelompok laki-laki dan perempuan. Dalam pertandingan tersebut penonton sangat banyak yang  meramaikan. Masing-masing peserta pertandingan memiliki suporter   yang dapat memberikan semangat. Panitia yang terlibat menangani seleksi Aksioma bidang Bulutangkis adalah Muslihun, S.Pd. dan Abd. Gani, S.Ag., M.Pd.

Dari sepuluh orang hasil seleksi dalam kelas Aksioma akan terus dilatih dan dibina agar siap berhadapan dengan peserta dari beberapa Madrasah Aliyah. Proses pertandingan untuk sampai ke tingkat nasional, yaitu pertandingan dimulai dari tingkat KKM., selanjutnya menuju pertandingan tingkat Kota/Kabupaten lalu ke tingkat provinsi, dan terakhir ke tingkat Nasional. Semoga proses pembinaan berjalan lancar dan diharapkan ada yang dapat mewakili sampai tingkat nasional.

Mataram, 14 November 2016

     

 

 

93
Share :

INFORMASI LAINNYA