TAHFIZ MTs N MODEL SELONG RAIH PIALA DI ACARA MILAD MUHAMMADIAH KE 107 DI LOMBOK TIMUR

Senin, 21 November 2016 10:50

TAHFIZ MTs N MODEL SELONG RAIH PIALA DI ACARA MILAD MUHAMMADIAH KE 107 DI LOMBOK TIMUR

Selong Inmas Mosel­_Puji Syukur kepada Allah tabaroka wataala setelah program tahfiz yang diadakan oleh Kepala MTs N Model Selong baru-baru ini sudah mulai terbukti setelah mengikuti lomba dan langsung mendapatkan juara walaupun juara tersebut merupakan juara dua dan tiga dan diantara peserta yang mendapatkan juara dua putra tingkat SMP/MTs adalah Moh. Kholil Husori dan juara tiga putra tingkat SMP/MTs adalah M. Syauki Althof serta juara tiga putri tingkat SMP/MTs adalah Yulia Rahma Cahyani.

Kegiatan lomba dilaksanakan pada tanggal 15 November 2016 dari pagi hingga sore walaupun lomba ini pertama kali diikuti oleh siswa siswi MTs N Model hal ini tidak menjadikan dirinya pesimis karena pengalaman adalah guru yang paling berharga untuk didapatkan serta dalam kompetisi ini kami dapat bertemu dengan orang-orang yang mencintai al Qur’an dan berkomitmen untuk mengamalkannya.

Berbagai pertanyaan dilontarkan oleh juri alhamdulillah sebagian besar kami dapat menyelesaikannnya walaupun ada sedikit kekeliruan ujar kholil dan teman-temannya dan dalam pelaksanaanya peserta yang ikut banyak sekali diantaranya SMPIT Nurul Fikri Selong, SMP N 1 Selong, MTs Muhammadiah, SMP Muhammadiah, SMP Ibnu Mas’ud dll.

Kami merasa pada saat itu persaingan cukup ketat dan saingan yang paling berat kami rasakan adalah tuan rumah dan tuan rumuah pun berhasil menduduki posisi juara satu dalam kompetisi ini, insya Allah kami akan mengejarnya pada epen epen yang lain. (z@ldi)

428
Share :

INFORMASI LAINNYA

Artikel - Zakat dan Wakaf
Kamis, 13 Desember 2007 12:00
Apel Bendera HAB Depag Loteng
Senin, 04 Januari 2010 12:00
Pembinaan PNS Kemenag Lobar
Rabu, 31 Oktober 2012 08:04