TERGANGGU LISTRUK MACET BUKAN ALASAN AMACET SIMULASI

Selasa, 22 November 2016 13:32

TERGANGGU LISTRUK MACET  BUKAN ALASAN AMACET SIMULASI

Inmas-M2M- Program Simulasi bagi peserta didik kelas XII tahun pelajaran 2016-2017 yang dikendalikan dari pusat berkali-kali mengalami hambatan. Pada jadwal semula rencana berlangsung pada hari Senin tanggal 21 November 2016 diundur menjadi hari Selasa, 22 November 2016. Pada hari selasa pagi-pagi panitia beserta peserta Simulasi kelas XII  sudah siap menunggu dimulai dari jadwal yang telah ditetapkan, namun sudah agak siang, tepatnya pukul 09.00 Wita, baru  dimulai yang seluruh rangkaian kegiatan  langsung dikendalikan dari pusat.

Sudah beberapa persoalan yang muncul telah berlalu dan pera peserta Simulasi UNBK sedang proses menjawab soal, tiba-tiba pada pertengahan sesi I, listrik di Kota Mataram macet atau padam. Menurut beberap informasi, listrik padam kerena persiapan untuk pembukaan Teknologi Tepat Guna Nasional di Islamik Center yang membutuhkan banyak daya listrik.

Walaupun demikian, semangat para panitia dan petugas teknis beserta peserta didik yang mengikuti Simulasi semangatnya tidak macet dan kendor. Semua pada siaga menunggung berbagai kemungkinan yang akan terjadi dan siap bertindak cepat.

Dengan kondisi perubahan waktu Simulasi yang tidak sesuai dengan jadwal yang direncanakan, berakibat peserta didik akan terundur waktu selesai dan pulangnya, kata Lalau Ahmad Fahruddin, S.Ag., M.Pd. sebagai ketua panitia pelaksana Simulasi UNBK. Peserta melakukan Simulasi pada dua ruangan, yaitu ruang Lab Komputer dan satu ruang kelas yang diseting sebagai tempat pelaksanaan UNBK,  dan Simulasi UNBK pada saat ini.

Mataram, 22 November 2016

 

    

 

 

47
Share :

INFORMASI LAINNYA

Test MTsN MODEL PRAYA
Jumat, 28 Maret 2014 19:14
Kloter IV Kembali Dengan Utuh
Kamis, 06 Oktober 2016 20:27