HUT Ke 21 MIN Duman Lombok Barat Mengadakan Lombo Jalan Sehat.

Selasa, 29 November 2016 09:09

HUT Ke 21 MIN Duman Lombok Barat Mengadakan  Lombo Jalan Sehat.

Inmas Gerung - Hari Ulang Tahun ke 21 Madrasah Ibtidakyah Negeri ( MIN ) Duman Desa Langko Kecamatan Lingsar lombok Barat kali ini benar-benar dirasakan penuh dengan nuansa kekeluargaan, karna dalam HUT kali ini beberapa even dan bhakti sosial diselenggarakan sebagai bentuk konstribusi sosial dan ajang reuni bagi para alumninya, baik siswa siswi bahkan para alumni guru guru yang pernah bertugas di MIN Duman. Kepala Kantor Kementerian Agama Kab.lombok Barat Drs.H.Muslim,M.Ag dalam menyampaikan kata sambutan pada puncak acara HUT ke 21 Min Duman (sabtu,26 Nopember 2016) kemarin sekaligus melepas Peserta Jalan sehat yang diikuti hampir 450 peserta yang terdiri dari siswa siswi kleas 2 sampai kelas 6 dan alumni MIN Duman angkatan Tahun1995 sampai tahun 2015 serta semua alumni guru guru PNS maupun Honorer yang pernah mengabdikan dirinya pada sekolah negeri pertama yang ada di Kecamatan Lingsar ini.

Dalam acara ini H. Muslim melepas Peserta Jalan sehat yang diikuti semua siswa siswi dari kelas 2 sampai kelas 6 juga semua alumni dari tahun 1995 hingga tahun2015 baik guru maupun siswa siswi MIN Duman.Dalam sambutan sekaligus arahannya kankemenag memberikan apresiasi yang begitu dalam kepada MIN Duman atas konstribusinya selama ini kepada masyarakat dan lingkungan atas terselenggaranya HUT ke 21 yang memberikan beberapa mamfaat kepada masyarakat dan lingkungan dalam menunjukan jati dirinya sebagai satu satunya Madrasah Ibtidakyah Negeri yang pertama yang ada di Kecamatan Lingsar itu.apresiasi dan penghargaan juga diberikan kepada panitia penyelenggara yang terlibat langsubg maupun tidak langsung hingga acara dan kegiatan HUT ke21 MIN Duman bisa berjalan sukses dan penuh kekrabatan.

H. Muslim mengharapkan agar kegiatan kegiatan semacam ini nantinya bisa berkelanjutan dan berkembang sebagai tradisi HUT MIN Duman sehingga dapat dicontoh oleh Madrasah lainnya dalam memperingati Hari Ulang Tahunnya, Jalan Sehat ini dilepas sekitar jam 9.15.wita (waktu setempat) yang ditandai dengan mengangkat bendera start, iring-iringan Jalan sehat ini diawali dengan barisan pembawa sepanduk HUT MIN Duman ke,21 diikuti siswa siswai baik yang masih duduk di bangku MIN maupan alumni alumni MIN Duman,,Jalan sehat ini juga melibatkan semua unsur lintas sektoral yang terkait antara lain Kepolisian Kec. Lingsar, Satpol PP kec. Lingsar, Puskesmas serta PMI Kec. Lingsar untuk mengamankan serta mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan. @akhirudin

116
Share :

INFORMASI LAINNYA