Lomba Voly Ball HAB Kemenag Sumbawa

Jumat, 16 Desember 2016 09:19

Lomba Voly Ball  HAB Kemenag Sumbawa

Sumbawa Besar,Inmas _  Bertempat di Madrasah Aliyah Negeri (MAN ) 1 Sumbawa berlangsung kegiatan Volly Ball serangkaian  dengan kegiatan Hari Amal Bhakti ke 71 tahun 2017, Jum’at, 16 Desember 2016.

Sistim yang diterapkan  bagi Madrasah yang sesuai edaran yang telah disampaikan ke masing masing Madrasah bahwa bagi yang telah mendaftar dan pada saat lomba terlambat datang maka dinyatakan Diskualifikasi, hal ini disampaikan agar para peserta lomba sebelum waktu tanding hendaknya 15 menit sebelum acara dimulai sudah siap dilapangan , sesuai dengan jadwal dan waktu lomba. Dan pada lomba Volly Ball ini ini diberlakukan peserta 3 putra dan 3 putri.

Pada sesi pertama hari ini, di Lapangan I regu  Madrasah Ibtidaiyah Swasta (MIS) Lape Kecamatan Lape melawan Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Bageloka Kecamatan Moyo Hulu, pada lapangan II regu Kementerian Agama Kabupaten Sumbawa melawan Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Sumbawa, Lomba Volly ini disamping disaksikan siswa siswi Madrasah Aliyah Negeri 1 Sumbawa sebagai tuan rumah, juga para karywan/ karyawati MAN 1 Sumbawa, para guru dan pegawai masing masing Madrasah peserta lomba.

Serunya penonton menyaksikan sorak-sorai gembira, melihat para pemain memperlihatkan kehebatannya untuk umpan dan smes serta perlawanan yang cukup ketat.Pada babak pertama MAN 2 Sumbawa melawan regu Kementerian Agama Kabupaten dan dimenangkan oleh MAN 2 Sumbawa, sementara itu MIN Bageloka  melawan MIS Lape dan dimenangkan oleh MIN Bageloka. Kegiatan pada Babak ini dilanjutkan nanti sore.

Sesuai jadwal yang disusun oleh panitia Hari Amal Bhakti Seksi Olah Raga bahwa regu yang telah mendaftar , MIN Sejari,MTsN Sumbawa(A),MIN Moyo Hilir,MIN Bageloka,MIS Lape,MTsN Empang,MAN 1(B),MTsN Sumbawa(B),KUA Unter Iwes,Kemenag ,MAN 2 Sumbawa,MTs NW Samawa,MTsN Empang,MAN 1(A), sementara para pemainnya  adalah pegawai dilingkungan Kementerian Agama Kabupaten Sumbawa dan pertandingan dilaksanakan pada pagi hari dan sore hari  dimulai pada tanggal 16-18 Desember 2016 bertempat di MAN 1 Sumbawa, Jln, Kepiting Gang Santri No. 33 Sumbawa Besar NTB.

Untuk babak kedua akan dilanjutkan nanti sore  adalah regu MIN Bagelola regu MTsN Sumbawa melawan KUA Unter Iwes dan regu MIN Bageloka melawan regu MAN 1(B)___Joko

 

106
Share :

INFORMASI LAINNYA