Pembinaan Pegawai ( ASN ) Tahap I Kantor Kementerian Agama Kab.Lombok Barat Tahun 2017.

Selasa, 14 Februari 2017 09:22

Pembinaan Pegawai ( ASN ) Tahap I Kantor Kementerian Agama Kab.Lombok Barat Tahun 2017.

Gerung, Inmas_Pembinaan Pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN ) di lingkup Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lombok Barat Gelombang Pertama ( I ) dimulai pada hari ini Selasa, tanggal 14/09/ 2017. Kegiatan yang beragendakan pembinaan khusus kepada semua Pegawai Kantor Kementerian Agama Kab.Lombok Barat ini diikuti oleh  120 orang ASN yang terdiri dari unsur Pegawai JFU dan Fungsional baik guru maupun Pegawai ini bertujuan untuk memupuk serta membina mental ASN Kantor Kemenag Lombok Barat menuju ASN yang Bersih, Profesional dan Bertanggung jawab. Kegiatan yang berlangsung selama satu hari ini dibuka secara resmi di Aula Kantor Kemenag Lombok Barat oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lombok Barat Bapak Drs.H.Muslim,M.Ag .

Dalam Pembinaan tersebut Kepala Kantor Kemenag Lombok Barat menghimbau kepada semua pegawai baik pegawai JFU maupun Fungsional Guru untuk senantiasa memperhatikan kode etik Pegawai Kementerian Agama serta selalu memberikan contoh yang luhur kepada semua unsur masyarakat dilingkungan kerja maupun tempat tinggal masing masing agar nantinya citra dan nama baik institusi besar Kementerian Agama akan menjadi panutan dan contoh yang terpuji di kancah negeri ini. Selain itu Kepala Kantor Kemenag Agama Kab.Lobar  juga berharap agar institusi terbesar dinegeri ini seperti halnya  Kementerian Agama bisa memberikan konstribusi yang benar-benar bersih sehat dan melayani dengan memuaskan kepada semua pihak.

Kegiatan Pembinaan ini juga diharapkan mampu memberikan nilai moral dan spiritual dan kepada semua Pegawai di lingkup kantor Kementerian Agama Kab.Lombok Barat yang nantinya selama menjalankan tugas pokok di tempat kerja masing masing untuk tetap bisa menjaga nilai-nilai kode etik sebagai Aparur Sipil Negara yang terpuji dan berbudi luhur serta menjadi panutan bagi masyarakat dan lingkungannya.      @akhirudin

94
Share :

INFORMASI LAINNYA