UPACARA BENDERA BERSAMA KAKANMENAG KAB. DOMPU DI MAN DOMPU

Selasa, 28 Februari 2017 23:07

UPACARA BENDERA BERSAMA KAKANMENAG KAB. DOMPU DI MAN DOMPU

Dompu, Inmas_ Upacara Bendera Hari Senin  27/02/2017  di MAN Dompu yang diikuti semua siswa, Dewan Guru beserta Pegawai TU terasa istimewa dengan pembina upacara Kepala Kemenag Kabupaten Dompu  Drs. H. Syamsul H. Ilyas, M.Si dan dihadiri juga pengawas SMA/MA Kab. Dompu.

Dalam amanatnya Bapak Drs. H. Syamsul H. Ilyas, M.Si memberikan alasannya kenapa menyempatkan diri menjadi pembina upacara di MAN Dompu karena ini merupakan silaturahmi dan program awal bulan baik di MI, MTs  Swasta maupun Negeri. Kepala Kemenag juga menyampaikan beberapa informasi yang berkaitan dengan perubahan-perubahan aturan atau regulasi pada lembaga Kementerian Agama RI yaitu salah satu hasil keputusan KMA Nomor: 668 tahun 2016 tanggal 17/11/2016 yaitu perubahan nama Madrasah dan tidak lagi menggunakan nama Kelurahan, Jalan maupun Kecamatan tetapi harus menggunakan nama Kota/Kabupaten seperti MAN Kandai II Dompu berubah menjadi MAN Dompu.

Dengan berlakunya KMA ini, maka harus ada perubahan baik secara administrasi, atribut atau logo harus sesuai dengan nama Madrasah yang baru. Apapun bentuk perubahan namanya tentu kita harus memiliki inovasi, ide-ide baru yang dapat membangun madrasah ini dan begitu juga jangan lupakan jasa-jasa mantan kepala MAN Dompu yang terdahulu karena demi jasa-jasa beliau, visi-misi di MAN Kandai II Dompu ini tidak akan tercapai. ujarnya

Hal ini juga diberikan kesempatan kepada mantan kepala dan guru MAN Dompu yang telah di mutasikan menjadi pengawas tingkat MTs/MA untuk memberikan pesan-kesan kepada semua dewan guru, TU dan siswa dan kemudian dilanjutkan bersalam salaman dengan Bapak/Ibu guru yang telah dimutasi sebagai bentuk perpisahan. (Dien)

133
Share :

INFORMASI LAINNYA

RAT KPRI KANDA
Senin, 17 Maret 2014 14:25