Plt Kakanwil - Ada Maupun Tidak Adanya Pimpinan, Tetap Kerja Seperti Biasa

Selasa, 14 Maret 2017 18:56

Plt Kakanwil - Ada Maupun Tidak Adanya Pimpinan, Tetap Kerja Seperti Biasa

Mataram INMAS,_Sejalan dengan era reformasi birokrasi, salah satu upaya yang perlu dilakukan untuk mewujudkan sumber daya aparatur yang profesional, bermoral dan bertanggungjawab adalah melalui pembinaan secara berkesinambungan untuk membentuk sikap, perilaku dan karakter pegawai yang selanjutnya mampu meningkatkan kinerja pegawai, sikap merupakan faktor penentu perilaku, karena sikap terkait dengan persepsi seseorang terhadap segala sesuatu, kepribadian dan motivasinya, sikap juga dapat berubah melalui proses pembelajaran salah satunya pembelajaran yang dilakukan di alam terbuka.

 

“Ada maupun tidak adanya Pimpinan, mari kita tetap bekerja seperti biasa, bahkan kalau bisa pada saat tidak adanya seorang pemimpin, kita harus bisa lebih baik dari pada saat adannya seorang pemimpin, artinya walaupun tidak ada pimpinan kita dapat melaksanakan tugas-tugas kita lebih baik dengan penuh kedisiplinan” tutur H. Jaelani selaku Plt. Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat saat mengadakan pembinaan bagi Pegawai Kanwil Kemenag Provinsi NTB untuk pertama kalinya sejak menerima Surat Tugas sebagai Plt.

 

Kegiatan ini diselenggarakan dengan harapan para pegawai lingkup Kanwil Kemenag Provinsi Nusa Tenggara Barat  akan dapat mengeksplorasi potensi dan kekuatan pada dirinya sehingga dapat lebih dioptimalkan untuk mencapai tujuan atau target yang telah ditetapkan, antara lain memiliki kreativitas, inovasi, dan inspirasi dalam melaksanaan tugas kita, tambah H. Jaelani didepan seluruh Karyawan/wati termasuk Pejabat Eselon III dan IV hari ini (Selasa, 14-3-2017) di Aula Lantai IV Kanwil Kemenag Provinsi NTB.

 

Dalam arahannya H. Jaelani juga mengingatkan kepada setiap pegawai juga harus menjaga sikap dan perilakunya baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam kehidupan sehari-hari, karena sebagai abdi negara dan abdi masyarakat dalam sikap, tindakan dan perilaku diatur oleh seperangkat ketentuan peraturan perundang-undangan serta diikat oleh sumpah/janji, peraturan disiplin dan kode etik. (miq olah)

206
Share :

INFORMASI LAINNYA

Piala Bergilir Rektor UNSA Sumbawa
Sabtu, 02 Januari 2016 07:24
DEPAG SUMBAR TAHUN 2006 BANTU 80 UNIT MASJID
Kamis, 16 Februari 2006 12:00