Birokrasi Dilayani Menjadi Birokrasi Melayani

Kamis, 23 Maret 2017 18:11

Birokrasi Dilayani  Menjadi Birokrasi Melayani

Mataram – Inmas, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat diwakili Kepala Bagian Tata Usaha H. Sirojudin membuka secara resmi dimulainya kegiatan Workshop Kehumasan tanggal 22 Maret 2017 dilaksanakan di Hotel Lombok Plaza Mataram dihadiri Kasubag Informasi dan Humas H. Zamroni Aziz, Staf Informasi dan Humas Lalu Abdullah.

Pembukaan Kegiatan Workshop Kehumasan diatas oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat sekaligus menyampaikan Materi dalam menyampaikannya membangun  citra yang positif Kementerian Agama melalui Kuhumasan ini diminta keseriusan mengelola informasi dan instansi pemerintah membuka informasi Humas mempunyai fungsi atau corong untuk menyampaikan informasi kepada publik dengan baik sampai ke Kabupaten/Kota semua informasi. Yang baik  

Kementerian Agama tahun 2018 ini membuat layanan  untuk melayani melalui sistim Online menjadi tuntutan untuk menyampaikan kemasyarakat dan kedepan membuat jaringan yang lebih luas tidak hanya Kementerian Agama  juga oleh penyuluh menyampaikan lewat Masjid-masjid menyampaikan informasi ditengah masyarakat, humas sebagai agen menyampaikan informasi harus data yang falid  pengelolan kehumasan yang professional, efektif dan efesien dalam mendukung pemerintahan yang  baik, kemudian kedepan Kemenag membuat jenis-jenis layanan yang baik untuk mengkomunikasikan kepada masyarakat.

Selanjutnya Misi Kementerian Agama membangun citra kemenag ini tanggung jawab  kita bersama mewujudkan misi ini membangun reputasi yang positif Kemenag ini sebagai kunci untuk memperbaiki kinerja Kemenag menyumbang PNBP terbesar di Republik ini dan mendapat penghargaan dari Menteri Keuangan dan beberapa sisi perlu perbaikan dan pembenahan bersama,  kemudian meningkatkan opini positif publik sangat penting, kehumasan diminta bekerja keras Weeb sait yang ada sekarang ini akan diserahkan ke daerah masing-masing tidak lagi pusat yang membiayai oleh karena itu humas berinovasi dan berkreasi untuk meraih penghargaan yang lebih tinggi.

Lebih lanjut dikatakan tidak hanya humas semua kita melayani masyarakat sesuai paradigm Birokrasi yang dilayani menjadi birokrasi yang melayani untuk membangun citra Kemenag, tugas humas yang paling penting menganalisa informasi yang bermakna ungkapnya.Muhamad………

 

 

 

 

 

 

184
Share :

INFORMASI LAINNYA

berita
Jumat, 24 Februari 2012 12:00