Rapat Dewan Hakim MTQ Tingkat Kec. Sakra Barat

Selasa, 28 Maret 2017 10:58

Rapat Dewan Hakim MTQ Tingkat Kec. Sakra Barat

Lotim, Inmas_Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XXVII Tingkat Kabupaten Lombok Timur rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 23/04/2017 s/d 29/04/2017, sehingga Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XXVII Tingkat Kecamatan harus dilaksanakan sebelum batas terakhir pengiriman nama-nama peserta yaitu tanggal 10/04/2017.

Kecamatan Sakra Barat memutuskan akan melaksanakan Musabqah Tilawatil Qu’an (MTQ) ke XXVIII Tingkat Kecamatan pada minggu pertama bulan April  tepatnya tanggal 04/04/2017 s/d 05/04/2017 secara sederhana sesuai dengan keputusan rapat bersama Camat  dan dinas Instansi Nivo Kecamatan Sakra Barat beserta Kepala Sekolah/ Madrasah se-Kec.Sakra Barat beberapa hari yang lalu. Pada rapat tersebut juga diambil beberapa keputusan seperti lokasi acara dipusatkan di Kantor KUA, Sekcam sebagi Ketua Umum dan 7 orang Dewan Hakim yaitu : Ust. Muzhar, S.Pd sebagai Ketua, Ibu Muslihun, S.Ag sebagai Sekretaris dan 5 orang anggota lainnya.

Untuk persiapan pelaksanaan kegiatan tersebut hari ini Selasa, 28/03/2017  Dewan Hakim mengadakan rapat di ruang Kepala KUA Kec. Sakra Barat yang di pimpin oleh H. Muhsin, S.PdI selaku Panitia MTQ dan Kepala KUA, untuk membahas apa saja yang harus disiapakan pada pelaksanaan kegiatan tersebut. H. Muhsin,S.PdI  berharap pada MTQ Tk. Kecamatan ini dapat memilih qari-qariah, hafiz-hafizah terbaik dari semua cabang dan golongan untuk mewakili Kecamatan Sakra Barat pada MTQ tingkat Kabupaten Lombok Timur dan bisa meraih Juara terbaik disamping itu juga meminta para Dewan Hakim untuk memberikan penilaian yang objektif, sehingga apa yang dihasilkan benar-benar berdasarkan kualitas peserta. Ust. Muzhar S.Pd selaku Ketua Dewan Hakim mengatakan bahwa “Kami selaku Dewan Hakim yang dipercayaka akan melaksanakan tugas sebaik-baiknya sesuai dengan apa yang diharapkan dan akan memberika penilaian  seobyek mungkin sesuai dengan kualitas peserta”.

Di akhir pertemuan Pimpinan rapat mengharapkan pelaksanaan MTQ Tk. Kecamatan Sakra Barat dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan kita semua, yang kemudian diaminkan oleh peserta rapat.

128
Share :

INFORMASI LAINNYA