Temu Pisah Pengurus Baru dan Lama OSIM MTS N 2 Loteng

Kamis, 13 April 2017 09:22

 Temu Pisah  Pengurus Baru dan Lama OSIM MTS N 2 Loteng

MTS N 2 Loteng _ Inmas, Rangkaian Gawe Besar MTSN 2 Loteng bidang Kesiswaan hari Ahad 10/04/2017 dilaksanakan di Pantai Kerandangan Kawasan Senggigi. Acara yang dikasih titel  "Temu Pisah Pengurus OSIM masa khidmat 2016-2017" ini diikuti oleh seluruh Pengurus Lama,Kepengurusan baru,Dewan guru,Jajaran Komite serta Undangan dari Tokoh Masyarakat serta anggota Korps Drumband Pesona Gita MTSN 2 Lombok Tengah.

Pembina OSIM MTSN 2 Loteng Muslim,S.Pdi menyatakan Kegiatan Temu Pisah ini merupakan Agenda Tahunan ajang Silaturahim dan penanaman nilai - nilai kebersamaan antar pengurus. Kegiatan yang dikemas Lesehan ini diisi dengan beberapa rangkaian acara yakni Sambutan Kepala MTSN 2 Lombok Tengah, Kesan dan Pesan dari Pengurus Lama dan Ketua Baru serta ditutup dengan Pembacaan Do'a.

Dalam penyampaian kesannya Ketua Lama yang disampaikan Rindang Salsabila mengungkapkan Terima kasih dan Penghargaan yang tulus kepada Kepala MTSN 2 Lombok Tengah, Dewan guru khususnya Pembina OSIM yang telah banyak mengarahkan, membina serta mendukung Program kerja OSIM Lama sehingga semua Agenda Kegiatan yang melibatkan Pengurus dan Siswa berjalan sesuai rencana.

Sementara itu L.Bisri Syamsuri sebagai ketua OSIM terpilih dalam pesannya mengharap dukungan Pengurus Lama dan seluruh Civitas Akademika MTSN 2 Loteng untuk mensukseskan seluruh Agenda yang ada di Madrasah tercinta kita. Lebih lanjut Bisri menyampaikan terimaksih kepada seluruh Siswa dan Dewan guru yang telah memberikan mandat kepadanya untuk menakhodai OSIM masa Khidmat 2017 - 2018.

Kepala MTSN 2 Lombok Tengah H.Kemas Burhan,M.Pd mengapresiasi penuh kinerja Pengurus Lama OSIM yang sudah bekerja maksimal dalam melaksanakan semua Program yang sudah di rancang diawal kepengurusannya terbentuk serta berharap kepengurursan yang baru harus dapat menampilkan Performa yang lebih dari kinerja Pengurus yang Lama. Acara Temu Pisah selanjutnya ditutup dengan Pembacaan Do'a dipimpin oleh Ketua Komite Terpadu MIN 2, MTSN 2 Dan MAN 2 Lombok Tengah TGH. Irfan Halil.  Odink

157
Share :

INFORMASI LAINNYA