MIN 2 Loteng Gelar CARNAVAL Hari Kartini

Jumat, 21 April 2017 10:49

MIN 2 Loteng Gelar CARNAVAL Hari Kartini

            MIN 2 Loteng _ Inmas,  Habis Gelap Terbitlah Terang, inilah Judul Buku Fenomenal Dari Sang Inspirasi Bangsa Raden Ajeng Kartini. Seorang Pahlawan Nasional yang Semangat Nasionalismenya Tidak Pernah Pudar Sepanjang Hayatnya, Cita - citanya yang ingin Menjadikan Insan Wanita Indonesia Menjadi orang Mulia, Bermartabat, Sejajar dengan Kaum Laki - Laki.Nilai - Nilai Humanis yang Terpatri dalam Denyut Kehidupannya, Dalam Setiap Langkah dan Perilakunya Sehari - hari Haruslah Menjadi Tauladan Bagi Generasi Emas Bangsa Indonesia. Dan inilah Pesan yang ingin disampaikan Keluarga Besar MIN 2 Lombok Tengah Dalam Kegiatan Karnaval Memperingati Hari Lahirnya Raden Ajeng Kartini, Jumat 21/04/2017.

          Kepala MIN 2 Lombok Tengah H. Abdul Fatah,M.Pdi Menyatakan, Kegiatan Pawai atau Karnaval Dalam Rangka Memeriahkan Hari Kartini adalah Tradisi Tahunan Madrasah yang Di harapkan dapat Menjadi Spirit Kebangsaan Bagi Keluarga Besar MIN 2 Loteng. Lebih lanjut Abd Fatah Menyampaikan Semoga Semangat R A Kartini yang tiada Lelah Memperjuangkan Hak - Hak kedaulatan Kaum Wanita Dan Perjuangan untuk Mencerdaskan Anak Negeri Saat Negara ini Ditindas Penjajah Harus Dapat Di Tauladani oleh Segenap Komponen Bangsa Indonesia Khususnya Keluarga besar MIN 2 Lombok Tengah. 

         Ustadz Aruan S.Pdi Selaku Pembina Kesiswaan MIN 2 Loteng Menyatakan Kegiatan Karnaval Hari Kartini ini Sebagai Ajang Penanaman Semangat Nasionalisme Dan Silaturahim Keluarga besar MIN 2 Loteng dengan Komponen Masyarakat Jelantik. Acara Karnaval ini diikuti oleh Elemen masyarakat Dilingkup Desa Jelantik. Odink 

194
Share :

INFORMASI LAINNYA