Senin, 8 Oktober 2012, 14:26 –
SOSIALISASI ANALISA JABATAN (ANJAB), ANALISA BEBAN KERJA (ABK), DAN STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR (SOP) DI KEMENTERIAN AGAMA KAB. DOMPU

Dompu_ Menindak lanjuti hasil Desiminasi/ Workshop Analisa Jabatan (Anjab), Analisa Beban Kerja (ABK), dan Penyusunan Standart Operasional Prosedur (SOP) yang dilaksanakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat di Hotel Jayakarta Mataram tanggal 1-3 Oktober 2012, maka Kementerian Agama Kab. Dompu mengadakan sosialisasi kegiatan tersebut dengan jajarannya yang terdiri dari Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Umum, Kepegawaian, keuangan), seluruh Kepala Seksi, PZW, Kepala KUA se-Kab. Dompu dan beberapa staf dari masing-masing seksi. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Senin, tanggal 08 Oktober 2012.

Dalam arahannya Drs. Syamsul H.Ilyas mengharapkan kepada seluruh satker yang ada, untuk mengikuti acara ini dengan cermat, karena ini berkaitan dengan etos kerja para pegawai yang ada di jajaran Kementerian Agama Kab. Dompu dan juga sebagai landasan kita semua dalam mencermati beban kerja(ABK), standar operasional Prosedur (SOP) serta Anjab dalam instansi Kementerian Agama, hal ini dikuatkan dengan PMA no 13 tahun 2012 tentang organisasi dan tata cara kerja instansi vertikal Kementerian Agama.

Kepala Sub Bagian Tata Usaha Drs. A. Gani Malik bersama Kepala Seksi Mapenda Drs. Mokh Ikhsan dan salah satu staf dari kepegawaian memberikan sosialisasi tersebut menekankan kepada seluruh peserta sosialisasi untuk dapat melakukan pembenahan secara cermat dalam tatanan yang ada di seksi masing-masing baik mengenai job description maupun hal yang lainnya. (ins. Cancer)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.080977 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.72
Jumlah pengunjung: 514924
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.